Berita Sidoarjo

Tak Dengar Teriakan Warga, Nenek 80 Tahun Tewas Ditabrak Kereta Api dI Sidoarjo

Seorang nenek 80 tahun di Sidoarjo tewas mengenaskan ditabrak kereta api. Padahal, warga sudah meneriakinya agar menjauhi rel.

Tak Dengar Teriakan Warga, Nenek 80 Tahun Tewas Ditabrak Kereta Api dI Sidoarjo
surabaya.tribunnews.com/m taufik
Jasad nenek Maysaroh saat dievakuasi oleh petugas usai ditabrak kereta api di pasar Larangan, Sidoarjo, Minggu (1/7/2018) 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Maysaroh, nenek 80 tahun yang tinggal di jalan KH Mukmin Sidoarjo tewas mengenaskan setelah dihantam kereta api di perlintasan kereta dekat Pasar Larangan, Sidoarjo, Minggu (1/7/2018).

Perempuan itu dirabrak kereta api Jayabaya saat berjalan melintasi perlintasan kereta di Desa Larangan, Kecamatan Candi, Sidoarjo sekira pukul 14.45 WIB.

"Palang pintu perlintasan sudah ditutup. Nenek itu berjalan kaki dari timur hendak menyeberangi rel, padahal dari selatan ada kereta yang melaju kencang," kata Sutikno, seorang warga di lokasi kejadian.

Menurutnya, beberapa warga juga sudah berteriak memanggil dan mengingatkan nenek tersebut. Tapi dia tetap berjalan menyeberangi rel, seperti tak mendengar peringatan dari warga.

"Tubuh nenek itu terserempet bagian pinggir kereta api. Terpental sampai beberapa meter dan meninggal dunia di lokasi," lanjutnya.

Setelah menabrak, kereta terus melaju, sementara warga di sekitar lokasi pun langsung berkerumun untuk menolong korban. Jenazah perempuan nahas yang tergeletak di pinggir rel kereta itu kemudian dievakuasi menuju RSUD Sidoarjo.

Identitas korban dipastikan Maysaroh setelah seorang cucunya datang ke lokasi usai mendengar kabar terkait adanya kecelakaan kereta api tersebut.

Nova, cucu korban yang datang ke lokasi kejadian memastikan bahwa wanita tua yang menjadi korban dalam peristiwa itu adalah neneknya yang bernama Maysaroh.

Baca: Kepergok Mencuri Kotak Amal, Pria Asal Malang Dihajar Warga di Sidoarjo

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help