Pilkada 2018

Menang di Pilgub Jatim 2018, Khofifah-Emil Harus Rangkul Semua Pihak Realisasikan Nawa Bhakti Satya

Tim Sukses Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, Vinsensius Awey

Menang di Pilgub Jatim 2018, Khofifah-Emil Harus Rangkul Semua Pihak Realisasikan Nawa Bhakti Satya
surya/parmin
Vinsensius (Awey) 

 SURYA.co.id | Surabaya - Tim Sukses Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, Vinsensius Awey menyambut baik perolehan hasil hitung cepat beberapa lembaga Survei.

Dalam survei tersebut disebutkan kalau pasangan Khofifah-Emil memenangi kontestasi Pilgub Jatim 2018

"Kemenangan Ibu Khofifah adalah kemenangan kita bersama sehingga program kerja yang baik dari Gubenur sebelumnya maupun dari progran kerja paslon Gus Ipul – Puti semasa kampanye yang baik tentu sekiranya dapat diakomodir."

"Merangkul semua pihak untuk mewujudkan program Nawa Bhakti Satya nya Bu Khifah – Mas Emil," kata politisi asal NasDem yang akrab disapa Awey ini saat dikonfirmasi, Jumat (29/06/18).

Artinya menurut Awey, Kemenangan Khofifah Emil adalah kemenangan seluruh warga Jawa Timur tanpa terkecuali.

Dengan demikian, kemenangan Ibu Khofifah memberikan arti yang sangat luas bagi kita semua untuk memperoleh harapan besar akan lahirnya karya karya Ibu Khofifah nantinya bagi pembangunan masyarakat jatim secara keseluruhan dan merata diseluruh Kabupaten dan Kotamadya tanpa terkecuali.

Kemenangan Khofifah-Emil menunjukan bahwa partai besar dengan basis loyalis yang ada tidak menjamin warganya mengikuti arahan partai karena yang dikedepankan adalah figur dari calon tersebut.

"Bahkan ada data litbang kompas dua hari lalu cukup jelas menggambarkan bahwa ada banyak masa partai yang basis loyalisnya tidak mencoblos cagub yang dibawa partai itu sendiri," pungkas politisi yang selalu tampil mendampingi Khofifah saat pertemuan-pertemuan dengan tokoh pemuka agama di Jatim.

Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help