Berita Entertainment

Begini Pendapat Ayu Ting Ting & Raffi Ahmad Saat Film Dimsum Martabak Dapat Ranking Terendah

Jumlah penonton film Dim Sum Martabak yang dibintangi Ayu Ting Ting tak sesuai harapan mereka. Lihat, begini respon Ayu dan Raffi Ahmad

Begini Pendapat Ayu Ting Ting & Raffi Ahmad Saat Film Dimsum Martabak Dapat Ranking Terendah
instagram
Ayu Ting Ting dan Boy William 

SURYA.co.id | Jumlah penonton Film Dimsum Martabak yang dibintangi Ayu Ting Ting dan Boy William ternyata tak sesuai yang mereka harapkan.

Hingga Rabu (27/6/2018), film yang diproduseri Raffi Ahmad itu menempati peringkat terendah dari lima film yang diputar selama Lebaran 2018.

Dikutip dari laman filmindonesia.or.id, film yang mengambil lokasi di Australia ini hanya meraup angka 328.271 penonton, jauh di bawah film Jailangkung 2 yang ditonton 1.039.376 orang, Kuntilanak yang ditonton 849.335 orang, Target yang ditonton 608.356 orang, dan Insya Allah Sah 2 yang ditonton 354.872 orang. 

Ayu Ting Ting yang ditemui Kompas.com usai menggunakan hak suara untuk Pilkada Jabar 2018, Rabu (27/6/2018) siang mengaku sedih mendengar hal itu.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Rabu (27/6/2018)
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Rabu (27/6/2018) (sumber : kompas.com/IRA GITA)

Baca: Ayu Ting Ting & Nagita Slavina Pakai Jam Tangan Bermerek Sama Tapi Beda Seri. Lihat Banding Harganya

Baca: Perasaan Via Vallen Saat Terpilih Nyanyikan Theme Song Asian Games 2018: Nggak nyangka banget

"Dibilang film saya ini paling terbawah iya, sedih pasti tapi kita kan udah berusaha main film semaksimal mungkin kalau hasilnya segini disyukuri aja," kata Ayu.

"Buat saya film Dimsum Martabak ini lumayan, buat kategori film baru ya disyukuri aja," sambungnya.

Ayu pun membeber faktor anjloknya penonton filmnya.

"Karena mungkin memang faktornya banyak juga film lain yang muncul, bukan cuma Dimsum Martabak doang. Apalagi ini saya pertama kalinya di film, pasti orang kan ngeliatnya beda," ungkap pelantun lagu "Sik Asik" itu.

"Udah gitu lawannya juga banyak banget. Bukan cuma satu film tapi ada empat film. Terus juga ada horor juga, ya kehantemlah," sambungnya.

Namun hal itu tidak membuat Ayu kapok dalam menggeluti dunia peran. Justru ibu satu anak itu ingin menjajal genre film lain.

Halaman
12
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved