Pilkada 2018

Bawa Pesan SBY, AHY Ucapkan Selamat atas Kemenangan Khofifah di Pilgub Jatim

Kedatangan saya khususu untuk mengucapkan selamat pada Ibu Khofifah dan Mas Emil atas kesuksesan perjuangan memenangkan Pilgub Jatim," kata AHY.

Bawa Pesan SBY, AHY Ucapkan Selamat atas Kemenangan Khofifah di Pilgub Jatim
surabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haq
Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke kediaman rumah Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur terpilih versi hitung cepat 2018, Minggu (1/7). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat membawa pesan khusus dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono saat berkunjung ke kediaman Khofifah Indar Parawansa, Minggu (1/7/2018).

AHY mengatakan, kedatangannya ke rumah calon gubernur Jawa Timur yang dinyatakan unggul versi hitung cepat itu untuk memberikan ucapan selamat pada Khofifah.

"Saya senang sekali, bahagia bisa bersilaturahmi dengan Ibu Khofifah secara langsung. Tadi malam saya dari Jakarta. Kedatangan saya khususu untuk mengucapkan selamat pada Ibu Khofifah dan Mas Emil atas kesuksesan perjuangan memenangkan Pilgub Jatim," kata AHY.

Menurut Khofifah, kemenangan di Jawa Timur ini adalah berita membahagiakan untuk dirinya pribadi maupun untuk Partai Demokrat.

Sebab partai Demokrat sebagai partai pengusung telah bersama sama berjuang dari awal sampai akhir dan berkomitmen akan mengawal sampai lima tahun ke depan.

"Kami sebagai parpol pengusung ingin terus bekerja sama mendukung mengawal pengabdian Khofifah - Emil. Silaturahim ini terus terjaga saling memperkuat. Kami ingin membangun demokrasi dan ingin masyarakat sejahtera," kata AHY.

Ia juga mendorong agar kelak Partai Demokrat bisa terus membantu Khofifah dan Emil dalam merealisasikan program yang pro rakyat untuk menyejahterakan masyarakat jatim.

"Pak SBY dan Ibu Any juga menyampaikan salam hormat kepada Ibu Khofifah dan Mas Emil. Dengan diiringi doa yang sama pada 27 Juni berkomunikasi terus via telpon. Tetap semangat dan terus berbuat meskipun masih ada jeda sampai pelantikan februari mendatang," ucapnya.

Ia juga meyakinkan masyatakat bahwa setelah Khofifah memegang otoritas, pasangan calon yang diusung Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional, Partai Hanura, dan PPP akan merealisasikan janji kampanyenya.

Di sisi lain, Khofifah mengapresiasi dan mengucapkan hormatnya atas ucapan selamat yanh diberikan oleh SBY dan AHY. Bahkan AHY yang menyempatkan diri langsung hadir ke Surabaya.

"Ini bagian untuk penguatan kami. Bahwa penyelenggaraan pemerintahan ini membutuhkan partnership eksekutif dan legislatif. Komitmen parpol pengusung mengawal sangat penting untuk mewujudkan Jawa Timur yang berkeuggulan. Kontestasi Pilgub sudah selesai, sekarang tinggal kontestasi prestasi," tegasnya.

Menurut Khofifah, tim navigasi program sudah intensif bekerja. Kini mereka menunggu pada saatnya akan disampaikan terkait pengumuman Pilgub Jawa Timur pada tanggal 13 nanti.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help