7 Alasan Memilih Korea Selatan Jadi Tempat Melanjutkan Studi

Korea Selatan menjadi salah satu negara di Asia yang menjadi pilihan untuk studi lanjut. Inilah tujuh alasannya...

7 Alasan Memilih Korea Selatan Jadi Tempat Melanjutkan Studi
ist
ilustrasi 

SURYA.co.id - Menempuh studi di luar negeri bagi banyak orang Indonesia adalah impian. Salah satu negara yang dituju adalah Korea Selatan. 

Bisa jadi, antusiasme memilih studi di negeri ginseng itu karena demam K-Pop yang tinggi. Tak hanya di Indonesia, namun juga di beberapa negara di luar Indonesia.

Minat sebagian orang tersebut terhadap K-Pop, membuat mereka jadi ingin tahu mengenai hal-hal lain yang bersangkutan dengan Korea Selatan.

Banyak sekali hal yang menarik untuk ditemukan di Korea selain musik dan selebritinya, yaitu makanan, kebudayaan, bahkan pendidikan.

Pendidikan di Korea menjadi kepentingan utama bagi masyarakatnya.

Hal tersebut membuat Korea menjadi pilihan yang baik untuk mengenyam pendidikan.

Dilansir dari Koreaboo, berikut alasan mengapa semua orang harus belajar di Korea Selatan.

1. Pendidikan

Salah satu fasilitas di Seoul National University. Kampus ini adalah salah satu kampus terbaik di Korea Selatan yang berada di peringkat 123 Best Global Universities Rankings 2018
Salah satu fasilitas di Seoul National University. Kampus ini adalah salah satu kampus terbaik di Korea Selatan yang berada di peringkat 123 Best Global Universities Rankings 2018 (ist/official website snu)

Korea Selatan dikenal memiliki universitas terbaik di Asia. Hal tersebut didukung pula oleh dedikasi pengajar, sehingga menghasilkan pendidikan yang berkualitas. Tak hanya itu, jalur karir di Korea Selatan diklaim lebih terbuka bagi para lulusan baru.

2. Teman

Salah satu sudut di Seoul National University Korea Selatan yang menjadi tempat tongkrongan mahasiswa-mahasiswa internasional dari berbagai negara.
Salah satu sudut di Seoul National University Korea Selatan yang menjadi tempat tongkrongan mahasiswa-mahasiswa internasional dari berbagai negara. (ist/official website snu)
Halaman
123
Penulis: Akira Tandika
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help