Berita Surabaya

Menengok Hantaran Pernikahan Gaya Rustic: Mulai Model Terrarium Sampai Kandang Ayam

Hantaran Pernikahan Gaya Rustic, Mulai Model Terrarium Sampai Kandang Ayam

Menengok Hantaran Pernikahan Gaya Rustic: Mulai Model Terrarium Sampai Kandang Ayam
SURYA.co.id/Delya Octovie
Berbagai model tempat perhiasan untuk hantaran maupun cincin pernikahan dengan gaya rustic ala By Request Craft and Invitation ini ramai dipesan sejak tahun 2017 lalu 

SURYA.co.id, SURABAYA – Gaya rustic yang tengah digandrungi para calon pengantin tak hanya ditampilkan lewat dekorasi acara saja, tetapi juga hantaran pernikahan.

Sejak 2017 lalu, toko offline By Request Craft and Invitation di Lt. LG AA2/10 Royal Plaza, Surabaya dan online-nya di Instagram @byrequestcraft kebanjiran order hantaran pernikahan model rustic.

Berbagai model hantaran pun dibuat oleh By Request untuk memenuhi permintaan pelanggan, terutama hantaran berupa perhiasan.

"Kami menyediakan tempat cincin, cincin dan kalung, atau cincin, kalung dan gelang atau aksesoris lain. Tergantung besar dan tujuannya juga, misal untuk hantaran yang perhiasan full ya bisa pakai yang model terrarium karena besar. Kalau untuk cincin pernikahan saja, bisa pakai glass box," terang Suci Sulaindah, admin online dan offline By Request.

Terrarium By Request bisa berbentuk kotak maupun persegi panjang tergantung permintaan pembeli, terbuat dari kaca dan kayu untuk pinggirannya.

Di dalamnya, terdapat semacam ‘taman’ mini, lengkap dengan rerumputan, balok kayu yang bisa dijadikan tempat aksesoris, bunga-bunga, dan bisa ditambahkan hiasan lain seperti nama mempelai.

Sedangkan glass box yang terbuat dari kaca dan kuningan ini berukuran kecil, tepat digunakan sebagai tempat kedua cincin.

Model glass box di By Request berupa diamond, segi empat dan segi enam.

Bisa dibeli glass boxnya saja mulai harga Rp 150.000, atau ditambahkan kayu serupa log pohon, yang dihiasi rerumputan dan bunga.

Nama mempelai juga bisa diukir di kayu atau sekadar ditulis di kertas, tergantung keinginan pembeli.

"Yang unik ya yang berbentuk kandang ayam ini, untuk tempat cincin. Tetapi kami memang bisa membuat sesuai keinginan pembeli," tuturnya.

Tempat perhiasan berupa terrarium dijual mulai Rp 250.000 sampai Rp 400.000 bagi yang ingin menambah ukiran nama.

Tak hanya warga Surabaya yang tertarik, pembeli dari luar kota juga banyak yang meminta hantaran gaya rustic, utamanya dari Jakarta, Bandung, Malang dan Semarang.

Baik terrarium maupun glass box melalui proses pemesanan dan pembuatan yang membutuhkan waktu dua minggu.

Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help