Berita Arema

Pelatih Arema FC Milan Petrovic Akui Beberapa Pemain Pelapis Layak Masuk Tim Utama

Pemusatan latihan Arema FC selama sepekan terakhir di Kusuma Agrowisata, Batu, mulai menunjukkan hasil.

Pelatih Arema FC Milan Petrovic Akui Beberapa Pemain Pelapis Layak Masuk Tim Utama
surya/sudarma adi
Jefri Kurniawan salah satu pemain pelapis yang disebut layak masuk tim utama Arema FC. 

SURYA.co.id |  BATU - Pemusatan latihan Arema FC selama sepekan terakhir di Kusuma Agrowisata, Batu, mulai menunjukkan hasil. Sejumlah pemain yang selama ini jarang mendapat kesempatan turun mulai mencuri perhatian.

Nama-nama seperti Jefri Kurniawan, Junda Irawan, Juan Revi, Muhammad Rafli, hingga Ahmad Nur Hardianto menunjukkan perkembangan permainan cukup signifikan.

Dalam beberapa latihan terakhir, bahkan beberapa nama tersebut kerap mendapat perhatian lebih dari pelatih kepala, Milan Petrovic

Pelatih asal Slovenia itu mengakui bahwa beberapa pemain pelapis memang menunjukkan peningkatan performa. Namun, ia tak mau membeberkan secaea detail siapa saja pemain-pemain yang masuk pantauanya. Ia hanya menyebut akan terus melihat perkembangan beberapa pemain tersebut dan akan memberi kesempatan pada uji coba.

"Tidak semuanya, tetapi memang beberapa pemain menunjukkan kerja keras yang bagus. Beberapa diantara mereka layak untuk bermain di tim utama," terangnya di Batu, Jumat (29/6/2018).

Di sisi lain, Milan mengakui senang dengan apa yang ditunjukkan pemain selama TC. Para pemain benar-benar menunjukkan kerja keras dalam setiap latihan. Hal itupun membuat intensitas latihan Arema FC tetap tinggi selama beberapa hari terakhir.

"Perkembangan pemain sangat menggembirakan. Mereka semua luar biasa dan ini bagus untuk tim jelang lanjutan kompetisi Liga 1," katanya memungkasi.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved