Persebaya

Masih Suasana Idul Fitri, Bonek dan Pemain Persebaya Halal Bihalal

Para pemain dan pengurus Persebaya Surabaya menggelar halal bihalal bersama para Bonek di lapangan Karanggayam

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya menggelar Halal Bihalal bersama seluruh elemen Persebaya di Lapangan Karangayam, Jumat (29/6/2018) siang.

Acara itu dihadiri oleh pemain Persebaya, manajemen, official, Kapolrestabes Surabaya, perwakilan Persebaya junior hingga U-19, dan perwakilan bonek.

Pada kesempatan kali ini para bonek yang datang juga berkesempatan dekat dengan idolanya.

Otavio Dutra, bek asal Brasil mengaku happy dapat bercengkrama dengan para pihak yang mencintai Persebaya. Selain itu dirinya senang dapat merayakan momentum lebaran yang sebelumnya belum pernah ia lakukan.

"Senang ya. Kami bisa saling menghormati, toleransi. Berfoto bersama dan juga merayakan lebaran sama-sama bonek, tentu saya happy sekali karena ini mendekatkan kami dengan orang-orang yang cinta dengan Persebaya," kata Otavio Dutra pada Surya, Jumat (29/6/2018).

Sementara itu, Rinanda Pangestuti, bonek asal Surabaya berharap agar kegiatan serupa terus digelar setiap tahunnya.

"Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Senang sekali. Bisa maaf memaafkan dengan seluruh pemain, official dan manajemen. Apalagi dapat bonus bisa foto dan minta tanda tangan pemain, kalau pas di stadion kan sulit mendapat kesempatan ini," jelas Rinanda Pangestuti.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved