Piala Dunia 2018

Susunan Pemain Serbia Vs Brasil - Gabriel Jesus Jadi Ujung Tombak, Kapten Tim Dipegang Joao Miranda

Timnas Brasil butuh hasil seri saat laga melawan Serbia pada laga terakhir penyisihan Grup E Piala Dunia 2018.

Susunan Pemain Serbia Vs Brasil - Gabriel Jesus Jadi Ujung Tombak, Kapten Tim Dipegang Joao Miranda
foto:bolasport.com
Penyerang Brasil, Gabriel Jesus (kanan), pada partai uji coba di Stadion Wembley, Rabu (15/11/2017) dini hari WIB. 

SURYA.co.id | - Timnas Brasil butuh hasil seri saat laga melawan Serbia pada laga terakhir penyisihan Grup E Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Spartak Stadium Kamis dini hari WIB.

Brasil kini memuncaki klasemen sementara, akan bermain habis-habisan untuk mendapatkan tiket ke babak 16 besar.

Mengandalkan Gabriel Jesus sebagai ujung tombak, Brasil kembali memilih Neymar, Philippe Coutinho, dan Willian untuk membantu daya gedor.

Satu hal paling menyita perhatian adalah Selecao kembali mengganti kapten.

Jika pada pertandingan pertama pasukan Tite dipimpin oleh Marcelo, pada laga kedua kapten Brasil adalah Thiago Silva. Kini, ban kapten Brasil dipegang oleh Joao Miranda.

Sementara itu Serbia, yang wajib menang untuk lolos, juga menurunkan skuad terbaik. Aleksandar Mitrovic menjadi andalan di lini depan. Dia dibantu Adam Ljajic untuk menggedor pertahanan Selecao.

Di lini tengah, Serbia mempercayakan Nemanja Matic dan Sergej Milinkovic-Savic untuk berduel menghadapi Casemiro dan Paulinho.

Serbia saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan tiga poin. Mereka terpaut satu angka dari Brasil dan Swiss yang menempati dua peringkat teratas.

 Miranda, Marcelo, dan Casemiro merayakan gol Brasil ke gawang Swiss pada pertandingan Piala Dunia 2018 di Rostov, 17 Juni 2018.KHALED DESOUKI/AFP
 

Susunan pemain Serbia vs Brasil:

Serbia: 1-Vladimir Stojkovic, 2-Antonio Rukavina, 13-Milos Veljkovic, 15-Nikola Milenkovic, 11-Aleksandar Kolarov, 21-Nemanja Matic, 20-Segej Milinkovic-Savic, 10-Dusan Tadic, 22-Adem Ljajic, 17 Filip Kostic, 9-Aleksandar Mitrovic

Pelatih: Mladen Krstajic

Brasil: 1-Alisson Becker, 22-Fagner, 2-Thiago Silva, 3-Miranda, 12-Marcelo, 15-Paulinho, 5-Casemiro, 19-Willian, 11-Philippe Coutinho, 10-Neymar, 9-Gabriel Jesus

Pelatih: Tite

Wasit: Alireza Faghani (Iran)

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved