Berita Entertainment

Rangking Film Dimsum Martabak Terendah, Boy William Dituding Penyebabnya, Ayu Ting Ting: Sedih Pasti

Promosinya lama, jumlah penonton Film Dimsum Martabak yang dibintangi Ayu Ting Ting dan Boy William ternyata tak sesuai harapan.

Rangking Film Dimsum Martabak Terendah, Boy William Dituding Penyebabnya, Ayu Ting Ting: Sedih Pasti
Instagram
Dimsum Martabak 

SURYA.co.id - Promosinya lama, jumlah penonton Film Dimsum Martabak yang dibintangi Ayu Ting Ting dan Boy William ternyata tak sesuai harapan. 

Hingga Rabu (27/6/2018) film yang diproduseri Raffi Ahmad itu menempati peringkat terendah dari lima film yang diputar selama Lebaran 2018. 

Dikutip dari laman filmindonesia.or.id, film yang mengambil lokasi di Australia ini hanya meraup 328.271. 

Jauh di bawah Jailangkung 2 yang ditonton 1.039.376 orang. Kemudian Kuntilanak 849.335 penonton, Target  608.356  penonton dan Insya Allah Sah 2  ada 354.872 penonton. 

Ayu Ting Ting yang ditemui Kompas.com usai menggunakan hak suara untuk Pilkada Jabar 2018, Rabu (27/6/2018) siang mengaku sedih mendengar hal itu. 

"Dibilang film saya ini paling terbawah iya, sedih pasti tapi kita kan udah berusaha main film semaksimal mungkin kalau hasilnya segini disyukuri aja," kata Ayu. 

"Buat saya film Dimsum Martabak ini lumayan, buat kategori film baru ya disyukuri aja," sambungnya.

Film Dimsum Martabak
Film Dimsum Martabak (kolase TribunJatim.com)

Ayu pun membeber faktor anjloknya penonton filmnya. 

"Karena mungkin memang faktornya banyak juga film lain yang muncul, bukan cuma Dimsum Martabak doang. Apalagi ini saya pertama kalinya di film, orang pasti ngeliatnya, ‘hah Ayu di film?’. Pasti orang kan ngeliatnya beda," ungkap pelantun lagu "Sik Asik" itu.

"Udah gitu lawannya juga banyak banget. Bukan cuma satu film tapi ada empat film. Terus juga ada horor juga, ya kehantemlah," sambungnya.

Halaman
123
Editor: Parmin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved