Piala Dunia 2018

Hasil Grup H: Meski Kalah dari Polandia, Jepang Lolos 16 Besar Dampingi Kolombia karena Poin ini

Timnas Jepang kalahan 0-1 dari Polandia dalam laga matchday ketiga babak penyisihan Grup H Piala Dunia 2018, Kamis malam (28/6/2018).

Hasil Grup H: Meski Kalah dari Polandia, Jepang Lolos 16  Besar Dampingi Kolombia karena Poin ini
foto:bolasport.com
Bek Polandia, Jan Bednarek (dua dari kiri), menyundul bola ke gawang Jepang dalam partai Grup H Piala Dunia 2018 di Volgograd Arena, 28 Juni 2018. 

SURYA.co.id | Timnas Jepang kalahan 0-1 dari Polandia dalam laga matchday ketiga babak penyisihan Grup H Piala Dunia 2018, Kamis malam (28/6/2018).

Jepang  tetap lolos ke babak 16 besar berstatus runner up, meskipun memiliki poin 4 sama dengan Sinegal, tetapi Tim Samurai memiliki perolehan poin fairplay lebih bagus (minim kartu kuning).

Gol kemenangan Polandia dihasilkan  Jan Bednarek menit ke-59. Gol ini berawal dari tendangan bebas Rafal Kurzawa disundul Jan Bednarek yang berdiri di daerah pertahanan Jepang. Sundulan ini mampu merobek gawang Jepang dikawal Kawashima. Polandiam unggul 1-0.

 Sedang Juara grup ini  Kolombia setelah mengempaskan Sinegal juga dengan skor 1-0. Gol kemenangan timnas Kolombia dicetak oleh Yerry Mina pada menit ke-74 yang memanfaatkan bola hasil sepak pojok Juan Quintero.

Hasil ini membuat Kolombia lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup H berkat koleksi enam poin.

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved