Sosok

Potret Arifah Putri Sabillah, Kerap Diledek saat Tugas

Bella mengaku senang bisa dua tahun lebih gabung di Satuan Polisi Pamong Praja. Biasanya, ia kerap diledek saat bertugas.

Potret Arifah Putri Sabillah, Kerap Diledek saat Tugas
istimewa
Arifah Putri Sabillah 

SURYA.co.id | SURABAYA - Arifah Putri Sabillah merupakan salah anggota satuan Polisi Pamong Praja Pemkot Surabaya. Bella, demikian dia akrab disapa, merasa senang bahwa pada Lebaran kali ini bisa menikmati libur.

"Tahun lalu tidak. Lebih nyaman dan bersyukur tidak ada kejadian dan peristiwa menonjol di Surabaya," ucap Bella, Rabu (27/6/2018).

Dia juga lebih senang karena tidak ada kejadian kebakaran saat Lebaran. Padahal yang bikin dia takut jika terjadi kebakaran saat pemilik rumah tidak di lokasi karena mudik. 

Bella dipercaya kesatuannya untuk memberi imbauan agar masyarakat Surabaya waspada kebakaran. Apalagi rentetan kebakaran sempat mengagetkan warga Surabaya. 

"Saya berperan sebagai petugas untuk mengimbau tips ringan mencegah kebakaran saat rumah ditinggal mudik," kata Alumnus SMA GIKI 1 Surabaya ini. 

Gadis kelahiran Surabaya, 10 November 1997 mengaku senang bisa dua tahun lebih gabung di Satuan Polisi Pamong Praja. Biasanya, Bella kerap diledek saat bertugas. 

"Biasanya diledeki. Tapi yang bikin jengkel, habis meledek lha kok minta selfie. Kadang saya penuhi kadang tidak," ucap Bella.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved