Liga 1

Madura United akan Rotasi Pemain Putaran Kedua, Pelatih telah Kantongi sejumlah Nama 

Manager tim Madura United, Haruna Soemitro mengaku bahwa tim pelatih Madura United sudah mengantongi lima nama pemain bidikan.

Madura United akan Rotasi Pemain Putaran Kedua, Pelatih telah Kantongi sejumlah Nama 
surya/ahmad faisol
Haruna Soemitro 

SURYA.co.id I MADURA – Di tengah performa kurang apik Madura United, khususnya dilima laga terakhir dimana meraih 3 kali kekalahan dan 2 kali hasil imbang menjadikan tim pelatih bergerak cepat untuk kembali meningkatkan performa permainan tim.

Setelah merotasi pelatih kepala beberapa waktu yang lalu dengan mempercayakan Gomes de Oliviera kembali sebagai pelatih kepala menggantikan Milomir Seslija, di putaran kedua Liga 1 nanti Madura United berencana merotasi pemain.

Bahkan manager tim Madura United, Haruna Soemitro mengaku bahwa tim pelatih Madura United sudah mengantongi lima nama pemain bidikan, baik lokal maupun asing di bursa transfer putaran kedua nanti.

“Madura United di bursa transfer putaran kedua pasti akan terlibat aktif. Tim pelatih juga sudah mengantongi setidaknya lima nama pemain lokal dan asing untuk putaran kedua nanti,” ungkap Haruna, Rabu (27/6/2018).

Jika nama-nama itu benar berhasil digaet, tentunya akan ada nama-nama yang harus keluar dari skuat Madura United, meskipun Haruna menegaskan jumlah pemain yang masuk dan keluar tidak harus sama, nanti disesuaikan dengan kebutuhan tim.

“Tentunya, ada pemain masuk juga akan ada pemain keluar. Tetapi jumlahnya tidak harus sama antara pemain yang keluar dan pemain masuk,” terangnya.

Saat ditanya hal itu akan direalisasikan kapan, Haruna enggan berkata banyak. Menurutnya semua masih dalam proses, juga untuk melihat raport pemain selama beberapa pekan kedepan, sehingga rotasi pemain benar-benar tepat sasaran.

 “Soal kapan? Ini masih ada waktu, meski proses pendaftaran sudah mulai dibuka prosesnya Juli ini. Masih ada waktu untuk melihat raport pemain dan juga evaluasi selama putaran pertama," pungkasnya. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help