Home »

Bisnis

» Makro

Berita Kediri

RUPS PT Gudang Garam Tbk Kediri Bagi Deviden Rp 5 Triliun

Besaran deviden yang diterima masing-masing pemegang saham adalah sebesar Rp 2.600 per saham.

RUPS PT Gudang Garam Tbk Kediri Bagi Deviden Rp 5 Triliun
surya/didik mashudi
Direksi PT Gudang Garam Tbk saat memberikan keterangan pers usai RUPS di Hotel Grand Surya, Kota Kediri, Selasa (26/6/2018). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Gudang Garam Tbk menetapkan untuk membagikan saham deviden tunai tahun buku 2017 sebesar Rp 5.002.628.800.000.

Besaran deviden yang diterima masing-masing pemegang saham adalah sebesar Rp 2.600 per saham.

Besaran deviden yang dibagikan PT Gudang Garam Tbk terungkap usai RUPS yang berlangsung di Hotel Grand Surya, Selasa (26/6/2018).

Pada konferensi pers dihadiri jajaran direksi PT Gudang Garam Tbk, di antaranya, Slamet Budiono, Heru Budiman, Istata Taswin Sidarta dan Heri Susianto.

Keputusan RUPS juga menerima laporan direksi mengenai jalannya usaha perseroan selama tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2017.

Selain itu juga menyetujui dan mengesahkan neraca dan perhitungan laba-rugi perseroan untuk tahun buku yang berakhir 31 Desember 2017 yang telah diaudit Tohana Widjaya dari Kantor Akuntan Publik Siddarta Widjaya dan Rekan.

Selanjutnya, memberikan pembebabasan tanggung jawab sepenuhnya kepada para anggota direksi dan anggota dewan komisaris perseroan atas tindakan dan pengawasan yang mereka jalankan.

Sejauh tindakan-tindakan tersebut tercermin dalam neraca dan perhitungan laba rugi yang dimaksud.

Pada RUPS juga sepakat menunjuk Kantor Akuntan Publik Siddarta Widjaya dan Rekan sebagai auditor perseroan untuk tahun buku 2018 atau penggantinya yang ditunjuk oleh dewan komisaris.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help