Berita Arema

Hari Keempat Pemusatan Latihan, Arema FC Fokus Materi ini

Arema FC terus meningkatkan intensitas latihan selama pemusatan latihan di Kusuma Agrowisata, Batu.

Hari Keempat Pemusatan Latihan, Arema FC Fokus Materi ini
surya/alfi syahri ramadan
Striker Arema FC, Thiago Furtuoso dibayangi Dendi Santoso di Lapangan Kusuma Agrowisata, Batu, Selasa (26/6/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC terus meningkatkan intensitas latihan selama pemusatan latihan di Kusuma Agrowisata, Batu. Pada hari keempat, Selasa (26/6/2018), tim pelatih fokus untuk memberikan uji game internal.

Seluruh pemain dibagi kedalam dua tim. Setelah itu, kedua tim tersebut menjalani game internal dengan intensitas tinggi. Game internal ini juga untuk melihat hasil latihan beberapa hari terakhir selama pemusatan latihan.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menyebut bahwa intensitas tinggi dalam latih tanding tersebut merupakan keinginannya. Pasalnya dirinya harus melihat sejauh mana perkembangan para pemain selama pemusatan latiha. Ia mengaku sangat senang dengan perkembangan yang ditunjukkan pemain.

"Kondisi pemain mungkin baru nerada pada kisaran 40 persen. Tetapi saya senang, sebab perkembangan permainan serta progress latihan pemain sudah sesuai yang saya inginkan," terangnya di lapangan Kusuma Agrowisata, Selasa (26/6/2018).

Pelatih 57 tahun itu menambahkan bahwa perkembangan permainan Arema FC sangat memuaskan. Namun demikian, ia meminta kepada para pemain untuk terus bekerja keras dan meningkatkan level permainan. Sebab, nantinya Arema FC akan kembali bertarung menghadapi lawan yang kuat.

Ia juga menanamkan persaingan yang kompetitif antar pemain. Bahkan dirinya juga tak bisa menggaransi bahwa para pemain yang selama ini mengisi starting line up akan tetap bermain reguler.

"Semua pemain memiliki kesempatan yang sama. Tidak ada kata aman untuk para pemain yang biasa mengisi starting line up. Mereka juga harus konsisten jika ingin tetap bermain," tandasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help