Liga 1

Jelang Persija dan Persebaya, Sama-sama Tanpa Striker Asing, David Silva Cedera, Marko Simik . . .

Pada laga tunda, Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya, Selasa (26/6/2018) besok, kedua tim sama-sama tak akan dapat menurunkan striker asing.

Jelang Persija dan Persebaya, Sama-sama Tanpa Striker Asing, David Silva Cedera, Marko Simik  . . .
surya/dya ayu
David da Silva striker asing Persebaya Surabaya. 

Surya.co.id | JAKARTA - Pada laga tunda pekan ke-12, Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya, Selasa (26/6/2018) besok, kedua tim sama-sama tak akan dapat menurunkan striker asing andalan mereka.

David da Silva striker Persebaya asal Brasil absen lantaran cedera pangkal paha, sementara Marko Simic striker asal Kroasia absen karena sanksi larangan bermain sebanyak empat laga.

Untuk itu, para pelatih dipastikan telah menyiapkan strategi untuk hal ini. Terlebih Alfredo Vera Pelatih Persebaya.

Pelatih asal Argentina ini mengaku akan melakukan serangan dari seluruh lini, dan tak hanya bergantung pada striker saja.

"Kami akan bermain dari sayap dan gelandang juga ikut serang untuk bisa cetak gol. Karena kalau striker selalu menentukan untuk cetak gol, ternyata mereka tidak bisa, maka kami juga harus akan main offensive," kata Alfredo Vera, Senin (25/6/2018).

Sementara tanpa adanya Simic tak lantas menjadi keuntungan untuk Persebaya, sebab banyak pemain Persija yang dinilai berpotensi menyulitkan langkah Bajul Ijo.

"Saya pikir Persija punya pemain-pemain lain yang bisa tampil sama dengan Simic. Mungkin secara karakter memang beda tapi kami juga lagi tidak ada striker asing, jadi tentu akan ada sedikit pengaruh, tapi pemain pengganti kami juga bagus," jelasnya.(myu)

Penulis: Habibur Rohman
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help