Liga 1

Usai Libur Panjang, Aji Santoso Pastikan Kondisi Pemainnya Terjaga, Siap Hadapi Arema pada 7 Juli

Usai masa libur panjang lebaran, pelatih Persela Lamongan Aji Santoso, pastikan kondisi fisik skuat asuhannya dalam kondisi baik.

Usai Libur Panjang, Aji Santoso Pastikan Kondisi Pemainnya Terjaga, Siap Hadapi Arema pada 7 Juli
surya/alfi syahri ramadan
Aji Santoso 

SURYA.co.id I LAMONGAN – Usai masa libur panjang lebaran, pelatih Persela Lamongan Aji Santoso, pastikan kondisi fisik skuat asuhannya dalam kondisi baik.

Aji mengungkapkan  hal itu setelah menggelar serangkaian latihan dan uji coba pertandingan di Stadion Surajaya Lamongan,.

sementara sehari setelahnya Persela melakukan uji coba tanding dengan Bojonegoro All Star di Stadion Letjen H. Soedirman, uji coba itu berakhir dengan kemenangan Persela dengan skor akhir 0-4.

Dari serangakaian tes fisik dan uji coba tersebut, Aji santoso pastikan fisik skuat Laskar Joko Tingkir dalam kondisi baik.

“Alhamdulillah kondisi pemain masih sangat terjaga,” ungkap pelatih asal Malang itu, Sabtu (23/6/2018) saat dikonfirmasi.

Meskipun dalam kondisi baik, kondisi fisik pemain Persela terus dimaksimalkan. Meskipun sejak Jumat (22/6/2018) kemaren, Aji santoso tidak bersama Persela karena harus mengikuti kursus lisensi kepelatihan AFC Pro modul dua dari tanggal 22-30 Juni 2018 di Yogyakarta.

Meski tidak bersama tim, Aji memastikan program latihan peningkatan fisik dan teknik yang telah dia rancang pada pemain selama dirinya mengikuti pelatihan di Yogyakarta pasti dijalankan oleh pemain.

“Sudah saya wanti-wanti pada pemain sebelum saya berangkat, siapapun yang berdiri di hadapan mereka, pemain harus respeck untuk menjalankan program yang saya berikan,” tegasnya.

Persela akan melakoni laga pekan ke-14,  Sabtu (7/7/2018), laga itu akan menjadi nostalgia pelatih Aji Santoso, selain karena memang pernah menukangi Arema FC, pelatih berumur 48 tahun itu juga merupakan asli Malang, sehingga bermain di Malang tentu memiliki motivasi sendiri.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help