Pilkada 2018

Ribuan Buruh Kawal Emil Dardak Menuju Lokasi Kampanye Akbar "Wis Wayahe"

Calon wakil gubernur Jawa Timur nomor urut satu, Emil Elestianto Dardak mendapatkan pengawalan ribuan buruh .

Ribuan Buruh Kawal Emil Dardak Menuju Lokasi Kampanye Akbar
surya/fatimatuz zahro
Calon wakil gubernur Jawa Timur nomor urut satu, Emil Elestianto Dardak mendapatkan pengawalan ribuan buruh ketika menuju lokasi kampanye Akbar di Stadion Banyuangga, Kota Probolinggo, Sabtu (23/06/2018). 

SURYA.CO.ID | PROBOLINGGO - Calon wakil gubernur Jawa Timur nomor urut satu, Emil Elestianto Dardak mendapatkan pengawalan ribuan buruh ketika melakukan perjalanan ke lokasi kampanye Akbar di Stadion Banyuangga, Kota Probolinggo, Sabtu (23/06/2018).

Sejak pagi masa yang mengular ini memadati Bundaran Gempol menunggu untuk mengawal dan memberangkatkan Emil Dardak cawagub Jatim menuju Lapangan Banyu Angga lokasi digelarnya kampanye akbar pasangan nomor urut satu.

Tiba di lokasi keberangkatan, Emil Dardak langsung memberikan arahan kepada seluruh masa buruh yang akan berkonvoi menuju lokasi kampanye.

Selama prosesi kampanye, massa tanpa komando terus menyerukan yel -yel kemenangan untuk Khofifah Emil.

"Kemenangan tinggal selangkah lagi, mari kita raih kemenangan sekuat tenaga sampai dengan titik darah penghabisan dengan cara-cara yang bermartabat" teriak Emil.

Lebih lanjut Bupati non aktif Trenggalek menyebut semua masyarakat menginginkan, ekonomi di Jawa Timur ini bisa naik.

Untuk bisa mendorong ekonomi Jatim ini yang terpenting bukannya hanya sekedar menghadirkan pemimpin yang pintar, bukan hanya menghadirkan pemimpin baik namun yang paling penting harus punya pemimpin yang berani, ungkap suami Arumi Bachsin ini.

"Tentunya semua masyarakat menginginkan, ekonomi di Jawa Timur ini bisa naik. Untuk bisa mendorong ekonomi Jatim ini yang terpenting bukannya hanya sekedar menghadirkan pemimpin yang pintar, bukan hanya menghadirkan pemimpin baik namun yang paling penting harus punya pemimpin yang berani," ungkap suami Arumi Bachsin ini disambut histeris masa buruh.

Saya seorang bupati, merasakan betul bagaimana melayani masyarakat miskin, melindungi mereka yang sedang terlanda bencana, sehingga saya pastikan Jawa Timur nantinya bisa hadir untuk membantu para bupati dan walikota untuk bisa mensejahterakan seluruh masyarakat Jawa Timur.

Mari kita raih kemenangan bukan untuk Bu Kofifah, menang bukan untuk saya melainkan menang untuk para pekerja, untuk anak-anak kita, untuk para petani dan seluruh lapisan masyarakat di Jawa Timur, ajak Emil.

Soim, kordinator acara menuturkan ribuan buruh dan ratusan motor memang sengaja diturunkan oleh Forum Aliansi Serikat Pekerja/Serikat Buruh Jawa Timur untuk mengawal kampanye akbar Khofifah-Emil di Probolinggo.

"Ini bukti konkrit, dukungan kami kepada Khofifah-Emil. Kami tidak hanya bergerak ketika kampanye namun akan bergerak hingga pencoblosan dan perhitungan suara," tegasnya.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved