Citizen Reporter

Rasakan Paduan Lembut Keju Krim

Tekstur yang lembut dan terasa dingin berbeda dengan cake yang lainnya. Kejunya yang melimpah terasa lumer pada saat dimakan.

Rasakan Paduan Lembut Keju Krim
pixabay.com

Bersiap-siaplah jika lapar di malam hari, namun tidak ingin menyantap makanan yang berat. Camilan adalah salah satu cara mengatasi lapar akut di tengah malam.

Malang Trifle menjadi solusi camilan yang kekinian dan halal. Cake yang satu ini dapat mengubah mood secara tiba-tiba. Malang Trifle adalah cake bolu yang di atasnya disiram keju lumer yang melimpah dan dingin.

Tekstur yang lembut dan terasa dingin berbeda dengan cake yang lainnya. Kejunya yang melimpah terasa lumer pada saat dimakan.

Sensasi dingin pun bisa didapatkan karena cake itu disimpan di suhu beku. Jadi saat menikmatinya, cake yang dingin akan menyegarkan.

Baru berdiri januari 2018, Malang Trifle yang ada di Jalan Margo Basuki, Dau, Malang itu cukup menarik perhatian. Dika Octandika, pemiliknya mengemas Malang Trifle dalam kotak seberat 250 gram.

Variasi rasanya cukup banyak dengan harga terjangkau, yaitu Rp 35.000. Camilan yang bikin lidah nyesss itu bisa ditandingkan dengan camilan sejenis yang berlalu-lalang di Malang.

Dengan harga tidak terlalu mahal, Dika memberi alternatif pilihan rasa, yaitu chocolate, strawberry, lemon curd, matcha, vanilla, tiramisu, dan caramel crunch.

Dengan bentuk kotak yang rapi, Malang Trifle mudah dibawa. Cara menyantapkan juga suka-suka. Tersedia sendok kecil jika ingin langsung menikmati dari kotaknya. Jika ingin berbeda, pindahkan ke gelas saji, hias sesuai selera, dan sajikan.

Keju krim yang dominan tidak terasa enek karena Dika sudah mengolahnya menjadi keju krim yang ringan, tetapi tetap nikmat. Keju krim itu homemade.

Indah Dewi Widyaningsih, salah satu pelanggan Malang Trifle mengatakan, perpaduan rasanya unik dengan sensasi yang berbeda.

”Bolunya lembut, kejunya melimpah dan lumer di mulut, serta tidak membuat enek,” ungkap mahasiswa Probis Universitas Negeri Malang itu.

Pelanggan lain, Oktavia memiliki pendapat yang berbeda. Selain rasanya yang bisa membuat ketagihan, Malang Trifle bisa dengan mudah didapatkan jika malas untuk pergi ke tokonya dengan cara memesan secara online,” jelasnya.

Ada yang menarik lagi. Jika membeli langsung ke toko Malang Trifle, pembeli memiliki kesempatan untuk mengisi kupon give away. Dengan kupon give away, orang memiliki kesempatan untuk mendapatkan Malang Trifle gratis tanpa minimal pembelian.

Kupon bisa diisi sebanyak-banyaknya. Kupon itu diundi setiap bulan dan diumumkan setiap Jumat. Itu menjadi strategi bisnis yang bagus.

Mery Bela Oktavia
Mahasiswa Probis Universitas Negeri Malang
merybela17@gmail.com

Editor: Endah Imawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help