Berita Arema

Tak Hanya Kekompakan Tim, Arema FC Akan Manfaatkan Pemusatan Latihan Untuk Hal Ini

Arema FC akan mulai menjalani training center di Kusuma Agrowisata, Batu mulai Sabtu (23/6/2018) hingga sepekan kedepan.

Tak Hanya Kekompakan Tim, Arema FC Akan Manfaatkan Pemusatan Latihan Untuk Hal Ini
surabaya.tribunnews.com/alfi syahri ramadan
Para pemain Arema FC kembali berlatih usai libur lebaran. 

SURYA.co.id | MALANG -  Arema FC akan mulai menjalani training center di Kusuma Agrowisata, Batu mulai Sabtu (23/6/2018) hingga sepekan kedepan. Training center ini ditujukan untuk mempererat kekompakan antarpemain.

Selain beberapa program latihan untuk mengembalikan kondisi fisik, akan ada beberapa program tambahan yang akan diberikan. Salah satunya adalah program pelatihan dan seminar dari tim dokter.

Adapun pelatihan yang akan diberikan oleh tim dokter adalah mengenai penanganan pertama pada situasi emergency di lapangan, nutrisi bagi seorang atlet dan penanganan cedera.

"Ini kesempatan yang bagus karena semua berkumpul bersama. Tetapi kami belum koordinasikan dengan pelatih untuk waktunya," ucap dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi, di Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/6/2018).

Dokter 39 tahun itu mengakui bahwa program ini sebenarnya sudah lama disiapkan. Namun, sebelumnya masih belum bisa diberikan karena berbenturan dengan jadwal latihan.

"Kalau kali ini saya rasa waktunya cukup tepat. Sebab, program ini bisa diberikan di sela-sela pemusatan latihan. Hanya nanti tinggal kami koordinasikan dengan tim pelatih," tandasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved