Liga 1

Pemain Madura United 10 Hari bakal Digenjot Latihan Fisik di Bali, setelahnya Ada Tes Fisik Level 2

“Nanti di Bali sudah saya siapkan program, 10 hari program fisik, dikombain dengan taktikal, tentunya nanti saya tunggu Coach Gomes dateng."

Pemain Madura United 10 Hari bakal Digenjot Latihan Fisik di Bali, setelahnya Ada Tes Fisik Level 2
surya/khairul amin
Troy Medicana memimpin latihan perdana Madura United di  Lapangan Nanggala, Menanggal Surabaya, Kamis (21/6/2018). 

SURYA.co.id I MADURA – Troy Medicana, asisten pelatih baru Madura United yang didatangkan managemen bersama pelatih kepala Gomes de Oliviera mengaku sudah menyiapkan program khusus selama skuat Laskar Sape Kerrab melangsungkan Technial Training (TC) selama 10 hari di Bali.

Dijadwalkan seluruh pemain Madura United akan melangsungkan TC di Denpasar, Bali, dan sudah tolak ke Pulau Dewata itu hari ini dari Surabaya.

“Nanti di Bali sudah saya siapkan program, 10 hari program fisik, dikombain dengan taktikal, tentunya nanti saya tunggu Coach Gomes dateng, kita konsultasi seperti apa bentuknya, baru nanti kita jalan,” ungkap aisten pelatih kelahiran Surabaya tersebut, Kamis (21/6/2018) di Lapangan Nanggala, Menanggal Surabaya.

Sebelumnya, mantan pelatih fisik PSS Sleman itu sudah melakukan tes fisik para punggawa Madura United di latihan perdana usai libur lebaran, Kamis (21/6/2018) sore di Lapangan Nanggala, Menanggal Surabaya.

Dari hasil tes fisik itu, Troy merasa puas dengan kondisi fisik pemain Madura United, karena meskipun sudah melewati liburan panjang, kondisi fisik pemain masih bagus.

“Hasil tes fisik pertama secara keseluruhan saya puas, tidak ada yang dibawah level 11, itu menjadi bukti saat liburan para pemain menjaga kondisinya dengan baik,” tambahnya.

Diakuinya, hasil tes fisik pertama diperlukan untuk melihat level fisik pemain, sehingga untuk peningkatannya menjadi lebih mudah.

“Tes fisik, saya perlu tes ini karena saya butuh data, data awal pemain untuk meningkatkan ke level yang tertinggi,” terangnya.

Setelah TC selama 10 hari di Bali, Troy menjelaskan akan ada tes fisik kedua, dan di tes fisik itu dirinya berharap level fisik pemain jauh lebih baik dari tes pertama, bahkan seharusnya berada di level terbaik.

“Karena nanti setelah Training Center selama 10 hari di Bali akan ada tes fisik kedua, dan saya prediksikan hasil tes fisik kedua levelnya harus naik lagi, bahkan berada di level terbaik,” pungkasnya. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help