Berita Persebaya

Jelang Laga Kontra Persija, ini Evaluasi Untuk Persebaya Surabaya

Jelang laga kontra Persija Jakarta, pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera, telah menyampaikan bahan evaluasi kepada para pemain.

Jelang Laga Kontra Persija, ini Evaluasi Untuk Persebaya Surabaya
surya/habibur rohman
Pelatih Persebaya Surabaya Alfredo Vera saat melatih timnya usai libur Lebaran, Rabu (20/6/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Usai kalah 1-0 dari PSM Makassar pada laga terakhir sebelum libur lebaran, Persebaya Surabaya telah melakukan evaluasi sebagai persiapan bertemu dengan Persija Jakarta, Selasa (26/6/2018) mendatang.

Disampaikan Alfredo Vera, Pelatih Persebaya Surabaya, pihaknya telah berbicara pada seluruh pemain terkait hal apa saja yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan tim.

"Kami sudah evaluasi. Kemarin saya sudah bicara pada pemain soal apa yang terjadi diana (Makassar, red).Ada banyak hal yang saya bilang ke pemain," kata Alfredo Vera di Lapangan Polda Jatim saat sesi latihan rutin, Kamis (21/6/2018) sore.

Dari banyak hal yang dia sampaikan ke Misbakus Solikin dkk, terutama soal perjuangan meraih kemenangan.

"Paling penting kita harus main untuk menang. Walaupun kita ingin main cantik, tapi yang penting kita harus bisa bawa tim ini menang," ujarnya.

"Bukan hanya tugas lini depan saja, tapi semua. Karena kalau menang ya menang semua, kalah ya kalah semua. Tak hanya gol dari pemain lini depan, tapi mungkin dari belakang juga bisa bantu. Kalau misalnya dibelakang kita tidak maju, tim juga akan timpang dan tidak kuat. Depan dan tengah juga akan capek. Yang penting kita selalu bergerak sama-sama, itu yang sering saya katakan ke pemain," jelas Alfredo.

Seperti diketahui, karena hasil kekalahan yang didapat dilaga terakhir, saat ini Persebaya berada diposisi ke-16 atau masuk zona degradasi dengan 14 poin dari 11 laga yang telah dijalani.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved