Pilkada 2018

Beri Kue Ulang Tahun Jokowi ke Kader Gerindra, Gus Ipul: Inilah Indahnya Kebersamaan di Jatim

Lagu ”Selamat Ulang Tahun” bergema dan dinyanyikan bersama oleh Gus Ipul-Puti dan massa yang memenuhi lapangan Kota Gulun, Madiun.

Beri Kue Ulang Tahun Jokowi ke Kader Gerindra, Gus Ipul: Inilah Indahnya Kebersamaan di Jatim
surya/bobby constantine
Calon gubernur nomor urut dua, Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno membawa kue ulang tahun Presiden Joko Widodo ke hadapan ribuan peserta pertemuan pada perayaan Ulang Tahun ke-57 Presiden Jokowi di sela kampanye akbar di Madiun, Kamis (21/6/2018). 

SURYA.co.id | MADIUN - Ada kejadian menarik di Kampanye Akbar pasangan calon gubernur nomor urut dua, Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno di Madiun, Kamis (21/6/2018).

Di sela memberikan orasi politiknya, Gus Ipul dan Mbak Puti membawa kue ulang tahun Presiden Joko Widodo ke hadapan ribuan peserta pertemuan.

Untuk diketahui, pada Kamis (21/6/2018) juga bertepatan dengan Ulang tahun ke-57 Presiden Jokowi..

Lagu ”Selamat Ulang Tahun” bergema dan dinyanyikan bersama oleh Gus Ipul-Puti dan massa yang memenuhi lapangan Kota Gulun, Madiun, lokasi acara ini.

“Selamat ulang tahun Pak Jokowi. Semoga selalu sehat, diberi kekuatan oleh Allah SWT untuk memimpin bangsa ini, untuk membawa negara ini menjadi lebih sejahtera,” kata Gus Ipul yang disambut ucapan ”amin” oleh puluhan ribu massa.

Menariknya, sepotong kue dibawa oleh Gus Ipul dan Puti. Kue cokelat bermotif merah itu lalu dipotong, dan irisan pertama diberikan kepada kader Partai Gerindra.

Kejutan ala Gus Ipul ini cukup menarik mengingat Jokowi serta partai yang menaunginya, PDI Perjuangan seringkali bertolakbelakang dengan Partai Gerindra.

Seusai memberikan potongan kue ini, Gus Ipul kemudian memberikan alasannya melakukan hal itu.

"Inilah indahnya kebersamaan. Saya serahkan kue ini kepada Pak Purnama yang merupakan kader Gerindra," kata Gus Ipul masih di atas panggung.

Untuk diketahui, pasangan calon Gus Ipul-Mbak Puti memang diusung koalisi empat partai. Selain PDI Perjuangan, pasangan ini juga diusung PKB dan PKS, dan juga Partai Gerindra.

Halaman
123
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Akira Tandika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help