Pilkada 2018

AHY Ngopi Bareng Khofifah, Kuatkan Pemenangan Pilgub Jatim dari Kalangan Milenial

AHY juga menyebutkan, ia dan Emil Dardak menyempatkan untuk menyapa generasi milenial untuk memaksimalkan perolehan suara di generasi muda.

AHY Ngopi Bareng Khofifah, Kuatkan Pemenangan Pilgub Jatim dari Kalangan Milenial
surya/fatimatuz zahroh
Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono ngopi bareng Cagub Khofifah Indar Parawansa di Hotel Nirwana, Nganjuk, Kamis (21/6/2018). 

SURYA.co.id | NGANJUK - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ngopi pagi bersama Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa di Ngajuk, Kamis (21/6/2018).

Kegiatan ngopi pagi ini dilakukan sebelum keduanya menghadiri kampanye Halal Bi Halal bersama Muslimat Nganjuk.

Dalam ngopi bareng tersebut AHY mengatakan, di last minutes masa kampanye Partai Demokrat tetap all out untuk turun menyukseskan pasangan yang mereka usung yaitu Khofifah Emil.

"Kemarin saya dan Mas Emil Elestianto turun menyapa masyarakat di Jatim Park 3, di sana ternyata luar biasa. Tempat wisata yang bagus di Jawa Timur," kata AHY.

Tidak hanya itu, AHY juga menyebutkan, ia dan Emil Dardak menyempatkan untuk menyapa generasi milenial untuk memaksimalkan perolehan suara di generasi muda.

"Kami jalan terus, tidak ingin mengganggu waktu kampanye Bu Khofifah kita jalan terus bahkan sampai last minutes. Ini arahan Pak SBY secara langsung," katanya.

Dalam diskusi gayeng Khofifah dan AHY juga membicarakan kondisi pemilihan gubernur Jawa Timur.

"Saya, AHY terus mengajak warga Jawa Timur untuk memilih dan memenangkan Bu Khofifah dan Mas Emil, agar Jawa Timur dipimpin pemimpin yang amanah, adil dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat," tegasnya.

Sementara itu Khofifah mengatakan, saat ini proses pemenangan di Jawa Timur terus digalakkan.

Saksi-saksi baik dalam maupun luar terus diperapat.

"Apel siaga juga terus dilakukan. Para koordinator saksi baik desa dan kecamatan kita kumpulkan untuk mengawal jalannya pengawalan suara saat coblosan maupun setelah coblosan, insyallah semua jalan terus menuju kemenangan yang kian dekat," kata Khofifah optimistis.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved