Piala Dunia 2018

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Portugal vs Maroko Malam Ini, Simak 6 Fakta Menariknya

Laga Portugal vs Maroko akan dijadwalkan disiarkan langsung Trans TV mulai pukul 19.00 WIB dari Stadion Luzhniki.

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Portugal vs Maroko Malam Ini, Simak 6 Fakta Menariknya
kompas.com/afp/andrew yates
Cristiano Ronaldo merayakan gol Portugal ke gawang Kepulauan Faroe pada partai Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Staidon Bessa, 31 Agustus 2018. 

SURYA.CO.ID -  Pertandingan Portugal vs Maroko dalam lanjutan penyisihan Grup B Piala Dunia 2018 yang disiarkan secara langsung (live) Trans TV Rabu (20/6/2018) malam diprediksi bakal berlangsung ketat.

Laga Portugal vs Maroko akan dijadwalkan disiarkan langsung Trans TV mulai pukul 19.00 WIB dari Stadion Luzhniki.

Di laga perdana, Portugal bermain imbang dengan Spanyol, sedangkan Maroko kalah dari Iran.

Pelatih timnas Maroko, Herve Renard, mengaku bertanggung jawab pada kekalahan timnya dari timnas Iran pada pertandingan pertama Maroko pada penyisihan Grup B Piala Dunia 2018, Jumat (15/6/2018).

Oleh karena itu, Herve Renard akan berusaha membawa timnya tampil maksimal ketika menghadapi timnas Portugal pada laga kedua Grup B Piala Dunia 2018, Rabu (20/6/2018).

"Saya berbagi beberapa tanggung jawab dalam keputusan yang saya ambil," kata Herve Renard ketika konferensi pers, Rabu (20/6/2018) dilansir Bpost Online dari Bolasport.

"Kami akan melakukan segalanya agar Cristiano Ronaldo kesulitan," ujarnya menambahkan.

Hal itu senada dengan salah satu pemain timnas Moroko, Nabil Dirar. Dia akan memberikan segalanya pada pertandingan melawan Portugal nanti.

"Melawan Portugal akan menjadi final bagi kami, sebuah pertandingan penting. Kami akan memberikan hidup kami di lapangan," ujar Nabil Dirar.

Ronaldo akan tetap jadi fokus perhatian setelah mencetak hattrick di laga melawan Spanyol dan menghindarkan Portugal dari kekalahan di laga perdana Grup B Piala Dunia 2018.

Halaman
123
Editor: Tri Mulyono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved