Berita Bangkalan Madura

Penumpang Kapal Feri di Bangkalan Madura Coba Bunuh Diri Terjun ke Laut. Begini Akhirnya

Penumpang kapal feri berusaha mengakhiri hidupnya dengan terjun ke laut saat kapal itu tengah berlayar. Begini kronologinya hingga dia diselamatkan

Penumpang Kapal Feri di Bangkalan Madura Coba Bunuh Diri Terjun ke Laut. Begini Akhirnya
surabaya.tribunnews.com/ahmad faisol
Arif Alfa Andi (35), warga Petemon, Surabaya berada di atas dek kapal Jokotole usai diselamatkan dari upaya bunuh diri, Sabtu (16/6/2018). Ia melompat ke laut ketika kapal dalam perjalanan dari Ujung Surabaya ke Dermaga Kamal Bangkalan 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Para penumpang kapal feri Jokotole dibuat histeris setelah seorang pria tiba-tiba melompat ke laut ketika kapal sedang melaju dari Dermaga Ujung ke Dermaga Kamal, Bangkalan, Madura, Sabtu (16/6/2018).

Pria tersebut adalah Arif Alfa Andi (35), warga Petemon, Surabaya.

Beruntung, ia dapat diselamatkan oleh seorang Taruna AL atau Kadet yang tengah magang di Jokotole.

Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin mengungkapkan, Arif mencoba bunuh diri dengan cara melompat ke laut dari dek penumpang.

"Upaya bunuh diri itu diketahui petugas ASDP yang tengah magang (kadet). Ia diselamatkan dan kembali dinaikkan ke kapal," ungkap Bidarudin.

Seorang saksi mata di kapal Jokotole mengatakan, Arif yang kala itu menggunakan kaos bergaris biru, putih, dan cokelat itu nampak murung.

Pria yang masih lajang membujang itu sempat mondar-mandir di antara kerumunan penumpang. Tak ada gelagat jika ia nekat menceburkan diri.

"Hasil pemeriksaan anggota Polsek Kamal, upaya bunuh diri itu lantaran korban depresi. Kami sudah menghubungi keluarganya," jelas Bidarudin.

Begitu kapal sandar di Dermaga Kamal, ia langsung dilarikan ke puskesmas setempat. Tidak ditemukan luka di sekujur tubuhnya. 

Baca: Mobil Berpenumpang 5 Orang Terbang dan Terguling-guling di Tol Sidoarjo. Satu Orang Tewas

Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved