Laporan Mudik 2018

Volume Kendaraan di Tol Pandaan - Malang Mulai Meningkat

Volume kendaraan pribadi yang melintasi Tol Pandaan - Malang terpantau mulai mengalami peningkatan, Rabu (13/6/2018) sore.

Volume Kendaraan di Tol Pandaan - Malang Mulai Meningkat
surya/hayu yudha prabowo
Sejumlah mobil melintasi Tol Malang-Pandaan (Mapan) saat mendekati Exit Tol Karanglo, Kabupaten Malang, Sabtu (9/6/2018). 

SURYA.co.id | PASURUAN - Volume kendaraan pribadi yang melintasi Tol Pandaan - Malang terpantau mulai mengalami peningkatan, Rabu (13/6/2018) sore.

Dari data yang didapatkan PT Jasa Marga, hingga sore ini kendaraan yang melintasi Tol Pandaan - Malang ini berjumlah 10 - 15 kendaraan per menit.

Kondisi ini sangat berbeda dengan dua atau tiga hari yang lalu. Kendaraan yang melintas hanya 5 - 7 kendaraan per menit.

Humas Jasa Marga Pandaan - Malang Agus Trianto menjelaskan, hingga sore ini sudah puluhan ribu kendaraan pribadi yang memanfaatkan Tol Pandaan - Malang untuk mudik ke kampung halaman.

"Alasan pemudik sama, mereka menghindari kemacetan di exit Taman Dayu dan Singosari. Makanya mereka memanfaatkan tol ini meski statusnya belum diresmikan dan hanya difungsionalkan untuk lebaran," katanya kepada Surya.

Sekadar diketahui, Tol Pandaan - Malang ini sudah difungsionalkan untuk lebaran tahun ini. Ada dua seksi yang dibuka, seksi 1 Pandaan - Lemahbang, Sukorejo, dan seksi 3 Sumberwuni, Lawang - Karanglo. 

Baca: Antrean Kendaraan Pemudik Mengular di Jalur Exit Tol Bandar, Ruas Tol Jombang-Mojokerto

Baca: Ruas Ngawi-Wilangan Tol Ngawi-Kertosono Terpantau Lancar

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help