Berita Sidoarjo

Cuma Tunjukkan Kartu Keluarga Bisa Langsung Dapat Bingkisan Lebaran

Warga Desa Tambaksawah dan Tambakrejo, Kecamatan Waru, Sidoarjo bisa mendapat gratis bingkisan lebaran cuma dengan menunjukkan kartu keluarga.

Cuma Tunjukkan Kartu Keluarga Bisa Langsung Dapat Bingkisan Lebaran
surabaya.tribunnews.com/m taufik
PT Megasurya Mas saat membagi bingkisan untuk warga Tambaksawah dan Tambakrejo Waru, Rabu (13/6/2018). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Produsen minyak PT Megasurya Mas bagi-bagi bingkisan lebaran kepada warga Desa Tambaksawah dan Tambakrejo, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Rabu (13/6/2018).

Kegiatan itu digelar di balai desa setempat.

"Ini kegiatan tahunan kami, untuk berbagi dengan warga sekitar perusahaan," kata Manager Humas PT Megasurya Mas, Ponco Agung.

Menurutnya, pembagian bingkisan lebaran kepada warga digelar setiap tahun dan sudah berjalan sejak tahun 1994.

"Semoga bisa terus terlaksana dan terus meningkat di tahun-tahun berikutnya," lanjut dia.

Proses pembagian bingkisan lebaran ini juga terbilang sederhana. Warga di sana cukup menunjukkan Kartu Keluarga (KK) asli, langsung bisa mendapatkan bingkisan.

Pengambilan dilakukan di Balai Desa setempat dan dilayani oleh perangkat desa. Barang yang ada dalam paket bingkisan lebaran ini berupa minyak goreng dan sabun, yang semuanya produk dari PT Megasurya Mas sendiri.

"Kami juga rutin melaksanakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa beasiswa prestasi dan prasejahtera, kesehatan gratis, fogging, dan buka puasa bersama," urai Ponco Agung.

Kepala Desa Tambakrejo, Nur Machmudi mengaku berterima kasih atas pembagian bingkisan maupun program CSR lainnya yang bermanfaat bagi warganya. "Kami sangat apresiasi dengan kepedulian Megasurya Mas ini. Semoga terus bermanfaat bagi warga," ucap Machmudi.

Pihaknya berharap, kegiatan-kegiatan positif seperti itu terus berlangsung untuk kesejahteraan bersama. Pabrik tetap berjalan baik, masyarakat sekitar pun turut merasakan dampak positifnya.

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help