Berita Gresik

Beraksi di Pasar Bandeng Gresik, Copet ini Diciduk Polisi

Seorang copet di Pasar Bandeng Gresik ditangkap setelah mencopet ponsel milik seorang pria.

Beraksi di Pasar Bandeng Gresik, Copet ini Diciduk Polisi
surabaya.tribunnews.com/sugiyono
Andy Setyawan, di tahanan Polres Gresik 

SURYA.co.id | GRESIK - Andy Setyawan (26), warga Tambak Grengseng, Kelurahan Perak Timur, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya, ditangkap jajaran Satreskrim Polres Gresik setelah mencopet telepon seluler (Ponsel) di Pasar Bandeng Gresik.

Aksi kejahatan itu terungkap ketika korban bersama istrinya sedang berjalan-jalan di Jl Samanhudi, Pasar Bandeng Gresik.

Selanjutnya, secara tiba-tiba didorong dari belakang dengan kaki sambil tarik oleh seseorang tidak dikenal. Seketika itu, seorang tersebut mengambil telepon seluler milik korban di saku baju atas sebelah kiri.

Dari keributan yang terjadi itu, anggota Polres Gresik yang patroli terbuka kebetulan ada di belakang korban, sehingga bisa mengamati seseorang yang menerima penyerahan ponsel dari rekannya. Selanjutnya Andy diamankan dan ponsel yang diterima dibuang di tengah kerumunan orang.

"Melihat pelaku membuang ponsel, anggota Polres Gresik lain langsung mengambilnya sebagai barang bukti," kata Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, melalui Kasat Reskrim AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, Rabu (13/6/2018).

Dari tertangkapnya pelaku copet di Pasar Bandeng Gresik, anggota langsung membawa ke Polres Gresik untuk dimintai keterangan.

"Masih dikembangkan, tersangka masih bungkam. Barang bukti diserahkan ke anggota Tim Black Panther untuk pengembangan," imbuh Tiksnarto.

Dari kejadian itu, barang bukti yang diamankan yaitu sebuah ponsel dan sebuah motor Honda Vario Nopol L 6368 EV. 

Penulis: Sugiyono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help