Pilkada 2018

Ratusan Mahasiswa Tuban se-Jabodetabek Mudik Bareng PDI Perjuangan, Bawa Stiker Gusti

Sebanyak 120 mahasiswa asal Tuban, yang tergabung dalam Perkumpulan Mahasiswa Tuban Jabodetabek (Permata-Jabodetabek), mengikuti mudik gratis.

Ratusan Mahasiswa Tuban se-Jabodetabek Mudik Bareng PDI Perjuangan, Bawa Stiker Gusti
foto: ist
 MUDIK GRATIS - Ratusan mahasiswa Tuban mudik gratis difasilitasi PDI-P. 

SURYA.co.id | TUBAN - Sebanyak 120 mahasiswa asal Tuban, yang tergabung dalam Perkumpulan Mahasiswa Tuban Jabodetabek (Permata-Jabodetabek), mengikuti mudik gratis yang difasilitasi oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Selasa (12/6/2018).

Ratusan pemudik mahasiswa tersebut diberangkatkan dengan menggunakan dua bus, dari Lenteng Agung pukul 14.30 WIB. Diperkirakan tiba di Tuban, Rabu (13/06/2018), pukul 04.00 WIB.

Para mahasiswa di dalam bus itupun tampak membawa stiker Gus Ipul-Puti, Calon Gubernur Jawa timur, nomor urut dua.

Ketua Permata Jabodetabek, A Imam Santoso, mengucapkan terimakasih kepada PDI Perjuangan yang telah memfasilitasi mudik bareng tersebut .

"Terimakasih sudah difasilitasi mudik gratis," terang mahasiswa UIN Jakarta tersebut.

Ketua DPC PDI-P Tuban, Andhi Hartanto mengatakan, memang partai besutan Bu Mega memfasilitasi mudik gratis bagi mahasiswa di Jawa timur, termasuk mahasiswa Tuban.

Begitu rombongan sampai, maka akan disambut oleh pengurus partai berlambang moncong putih di Tuban.

"Yang ikut mudik ada dari mahasiswa perguruan tinggi negeri dan swasta, antara lain, UIN Jakarta, UNPAD, IPB , UI, PTIQ," ujar Andhi kepada Surya.co.id.

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dari Daerah Pemilihan Jatim IX (Tuban-Bojonegoro), Abidin Fikri berharap mudik berjalan lancar, aman, dan seluruh mahasiswa selamat sampai tujuan.

Dia berpesan kepada para Mahasiswa Permata, untuk turut mendukung dan menyosialisasikan kepada para keluarga di kampung, agar pada 27 Juni mendatang memilih Pasangan Syaifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno (Gusti), sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

"Semoga mudiknya aman, dan tak kalah penting jangan lupa mengajak keluarga memilih Gus Ipul-Puti pada Pilgub Jatim," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved