Persona

Adelia Febriani, Tutup Order Make Up Saat Lebaran

Adelia Febriani untuk sementara menutup order make up saat lebaran meski order cukup banyak.

Adelia Febriani, Tutup Order Make Up Saat Lebaran
ist
Adelia Febriani 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dunia tata rias bagi Adelia Febriani (20) bukan hal sepele. Dara kelahiran Surabaya 28 Februari 1998 ini menekuni kegemarannya ini sejak mengambil jurusan Kecantikan kulit di SMKN 6 Surabaya.

"Saya senang aja di dunia make up dan termasuk hobi juga, pekerjaannya juga nggak ribet dan tidak membutuhkan waktu lama,"ungkap gadis yang kini melanjutkan studi di jurusan tata rias Universitas Negeri Surabaya.

Sejauh ini Adel mengungkapkan telah belajar tata rias sampai ke tahap make up bridal. Ia bahkan pernah mendalami make up karakter hingga mengikuti kompetisi tingkat jawa timur dan juara di tahun 2015.

"Saya juga buka jasa MUA ( make up artist) sejak tahun 2016 , orderan di waktu lebaran kayak gini saya masih close order. Tapi alhamdulillah sebelum puasa untuk orderan lumayan ramai karena memang banyak yang mau make up wisuda dan prewed,"ungkapnya.

Baginya menerima orderan rias bisa menambah pengalamannya dalam mengenal orang. Pasalnya ia bertemu berbagai macam karakter klien untuk dirias.

"Menekuni dunia make up atau membuka jasa make up saya rasa tidak mengganggu aktivitas kuliah saya dan pekerjaan sperti ini saya anggap hobi yang terbayar,"pungkasnya.

Penulis: Sulvi Sofiana
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved