Lebaran 2018

Wakil Bupati Bagikan Bingkisan untuk Petugas yang 'Melekan' di Pos Lebaran Mojokerto

Bingkisan makanan itu untuk petugas jaga guna mendukung kinerjanya selama berlangsungnya pengamanan mudik lebaran.

Wakil Bupati Bagikan Bingkisan untuk Petugas yang 'Melekan' di Pos Lebaran Mojokerto
surya/mohammad romadoni
Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi memberikan bingkisan kepada petugas yang berjaga di pos pengamanan lebaran 2018 Jampiri Polres Mojokerto. 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi memberikan perhatian khusus kepada petugas gabungan yang stanby selama 24 jam nonstop di pos pengamanan lebaran 2018 Polres Mojokerto.

Disela kunjungannya itu Pung bersama Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata dan Forkopimda juga membagikan bingkisan berupa kue kering dalam toples dan minuman seduh kemasan.

Bingkisan makanan itu untuk petugas jaga guna mendukung kinerjanya selama berlangsungnya pengamanan mudik lebaran.

Pung mengatakan demi memberikan rasa aman dan nyaman teman-teman di Pos pengamanan lebaran ini tidak tidur, paling tidak bingkisan makanan tersebut dapat dinikmati sembari mereka saat menjalankan tugas.

"Bingkisan itu tidak seberapa, terpenting adalah kami hadir disini memberikan support langsung pada petugas di Pos Pengamanan dan Rest Area untuk memberikan layanan pada masyarakat selama mudik lebaran," ujarnya, Minggu (10/06/2018) malam.

Menurut Pung saat momen lebaran ini tidak semuanya pegawai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkab Mojokerto libur.

Adapun mereka dari Dinas Kesehatan, Satpol PP, PMI bahkan Dinas Kominfo tidak libur lantaran bertugas di Posko mudik lebaran.

"Sudah sepatutnya kita memberikan perhatian khusus pada petugas yang berjaga di pos pengamanan lebaran. Yakni mengunjunginya dan memberikan support langsung di lokasi," jelasnya.

Pung sempat memantau kondisi arus lalu lintas di jalan raya nasional di kawasan Pos Jampirogo dan rest area jembatan timbang Trowulan.

Menurutnya, kendaraan yang lewat jalur mudik di Mojokerto ini tidak terlalu padat.

"Justru kemarin itu yang ramai kendaraan hingga dini hari kalau saat ini relatif masih lengang," pungkasnya.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help