Berita Surabaya

Sudah Keluarkan Asap, Mobil Nyaris Terbakar di Parkiran Tunjungan Plaza 6 Surabaya

Sebuah mobil Toyota Yaris nyaris terbakar saat diparkir di Tunjungan Plaza 6 lantai 9 Surabaya. Apa penyebabnya?

Sudah Keluarkan Asap, Mobil Nyaris Terbakar di Parkiran Tunjungan Plaza 6 Surabaya
ist
Mobil Toyota Yaris yang nyaris terbakar di parkiran Tunjungan Plaza 6, Surabaya, Senin (11/6/2018) 

SURYA.co.id | SURABAYA – Sebuah mobil Toyota Yaris W 1579 TZ terbakar di parkiran Tunjungan Plasa 6 lantai 9 Surabaya, Senin (11/6/2018) pukul 18.30 WIB. Mobil itu terbakar di bagian mesin dan sempat mengeluarkan asap, namun tidak sampai membuat mobil ludes. 

Informasi yang diperoleh Surya.co.id menyebutkan, mobil yang terparkir itu diketahui mengeluarkan asap dari dalam mesin oleh petugas parkir di lantai 9. Selanjutnya, petugas TP berusaha memadamkan kebakaran dan berhasil memadamkam api.

“Penyebabnya diduga dari aki yang korsleting tadi, tapi hanya sebentar dan sudah bisa dipadamkan. Kebakarannya kecil,” sebut salah satu petugas skuriti di TP 6, Senin (11/6/2018).

Kabar adanya kebakaran mobil di lantai 9 TP ini membuat Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Surabaya mengirimkan sebanyak 6 unit mobil Damkar ke depan TP 6 di Jl Embong Malang. Tapi, mobil Damkar milik Pemkot Surabaya itu hanya sebantyar di lokasi dan setelah dipastikan api padam dan sudah aman, keenam mobil Damkar bergeser meninggalkan lokasi depan TP 6.

Saat Surya.co.id ke Jl Embong Malang, keenam mobil Damkar juga sudah meninggalkan lokasi.

“Benar, ada kebakaran mobil kecil di lantai 9. Tapi sudah bisa diatasi dan dan suasana tidak membuat panik pengunjung,” sebut Iptu Zainal Abidin, Kanit Reskrim Polsek Tegalsari.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help