Berita Surabaya

Seribu Paket Takjil Ludes 20 Menit Saat Dibagi di Taman Bungkul

Seribu paket takjil ludes hanya dalam waktu 20 menit saat dibagi-bagikan oleh komunitas HDCI dan Polrestabes Surabaya di Taman Bungkul

Seribu Paket Takjil Ludes 20 Menit Saat Dibagi di Taman Bungkul
surabaya.tribunnews.com/fatkhul alami
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan saat membagikan takjil gratis kepada pengendara motor yang melintas di Jl Raya Darmo, kawasan Taman Bungkul, Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dan Satlantas Polrestabes Surabaya bagi-bagi bingkisan takjil di Taman Bungkul, Surabaya, Senin (11/6/2018).

Hanya dalam 20 menit, seribu paket takjil itu ludes tak bersisa.  

Dalam bagi-bagi bingksian takjil ini, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan ikut turun jalan. Dia ikut berbaur bersama komunitas HDCI Surabaya membagi-bagi bingkisan takjil ke pengguuna jalan yang melintas di depan taman Bungkul.

“Ini merupakan kepedulian kami untuk berbagi pada bulan Ramadhan. Kami bersama-sama Polrestabes Surabaya melakukan aksi sosial kepada masyarakat,” sebut Toni Wahyudi, Ketua HDCI Surabaya saat ditemui di sela-sela kegiatan, Senin (11/6/2018).

Menurut Toni, bakti sosial ini merupakan kali ketiga selama Ramadan. Tempatnya berpindah-pindah, tapi sasaran merupakan masyarakat yang membutuhkan. Ini merupakan bentuk kebedulian dari kominitas HDCI Surabaya.

“Ada sebanyak 80 anggota HDCI di Surabaya yang ikut ambil bagian bagi-bagi takjil ini,” ucap Toni.

Kapolrestabes Surabaya pun mengapresiasi acara tersebut. 

“Ini kegiatan sosial baik, saya berterima kasih kepada HDCI Surabaya. Banyak komunitas motor di Surabaya, kegitan yang dilakukan positif kepada masyarakat,” tutur Rudi.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help