Pilkada 2018

Sejumlah Tol Baru Dibuka, Puti Soekarno Optimistis Arus Mudik Tahun ini Tanpa Kendala

Cawagub Jatim nomor urut 2, Puti Guntur Soekarno yakin arus mudik lebaran tahun ini tak akan terkendala seiring dengan dibukanya tol-tol baru.

Sejumlah Tol Baru Dibuka, Puti Soekarno Optimistis Arus Mudik Tahun ini Tanpa Kendala
surya/bobby constantine koloway
Puti Guntur Soekarnoputri 

SURYA.co.id | JOMBANG - Calon Wakil Gubernur, Puti Guntur Soekarno optimistis arus mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H akan berjalan lancar.

Sebab, hal ini ditunjang dengan selesainya sejumlah pembangunan jalan tol.

“Kepada masyarakat Jawa Timur, saya ucapkan selamat mudik. Hati-hati di jalan. Selamat berkumpul kembali dengan sanak-saudara dan handai taulan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin,” kata Puti Guntur di Jombang, Senin (11/6/2018).

Puti mengatakan, Jawa Timur sangat beruntung dengan pembangunan jalan tol oleh pemerintahan Presiden Jokowi.

Saat ini, jalan tol itu telah tembus Mantingan-Ngawi hingga Klitik Wilangan Nganjuk.

Kemudian Klitik Wilangan Nganjuk telah menjangkau hingga Bandar Mojokerto. Selanjutnya, Bandar Mojokerto tembus sampai Bundaran Waru Surabaya.

“Penyelesaian infrastruktur jalan tol ini, sangat terasa dampaknya saat arus mudik lebaran tahun ini. Mudah-mudahan perjalanan warga berjalan lancar,” kata Puti.

Ia berharap ke depan, di Jawa Timur makin banyak pembangunan infrastruktur jalan tol oleh pemerintahan Presiden Jokowi. “Ini sangat mendukung kelancaran arus angkutan barang dan manusia,” kata cucu Bung Karno itu.

Puti berpendapat, lebaran menjadi momen untuk semakin memperkuat jalinan silaturahmi dan persaudaraan. Bertemu sanak-saudara, teman-teman lama, juga bertambah teman baru.

“Dengan mudik lebaran, kita perkuat kerukunan dan persaudaraan. Selamat mudik ke kampung halaman. Selamat menikmati perjalanan. Sambil tetap terus berpuasa, sampai malam takbiran nanti,” kata Puti. 

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help