Liga 1

Libur Panjang, Pelatih Caretaker Madura United Djoko Susilo Berharap Pemainnya Lakukan ini

Secara resmi Madura United sudah meliburkan skuatnya pascamenghadapi Bhayangkara FC, Kamis malam (7/6/2018).

Libur Panjang, Pelatih Caretaker Madura United Djoko Susilo Berharap Pemainnya Lakukan ini
surya/khairul amin
Caretaker pelatih Madura United Djoko Susilo (kiri) saat memberikan keterangan pers usai laga, Minggu (3/6/2018) malam. 

SURYA.co.id I MADURA – Secara resmi Madura United sudah meliburkan skuatnya pascamenghadapi Bhayangkara FC, Kamis malam (7/6/2018), di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), DKI Jakarta.

Meskipun memasuki masa libur panjang, Caretaker Pelatih Madura United, Djoko Susilo tetap perharap para punggawa Laskar Sape Kerrab berlatih secara mandiri di rumah masing-masing untuk menjaga kondisi dan permainan.

"Libur sudah lebih cepat dan panjang,  saya yakin itu sudah cukup bagi pemain. Jangan lupa berlatih, latihan sendiri itu bagus untuk menjaga permainan. Saya berharap seperti itu," terang mantan pelatih Persiwa itu, Senin (11/6/2018) seperti dimuat di laman resmi klub.

Apalagi menurutnya, kompetisi masih sangat panjang, sehingga kebugaran fisik dan mempertahankan performa permainan sangat penting.

Terlebih pertandingan Madura United memasuki Bulan Ramadhan menuai hasil kurang maksimal, 3 kali menelan kekalahan dan dua kali hasil imbang, hingga mengakibatkan skuat Laskar Sape Kerrab terlempar di posisi 7 klasemen sementara dengan raihan 18 poin.

"Saya tau kompetisi masih lama, pemain harus kembali  bangkit, kita perbaiki bersama-sama nanti saat latihan," ungkap Djoko.

Selain berharap pada pemain, Djoko juga berharap di awal setelah jeda liburan panjang, terdapat pelatih kepala baru di Madura United, karena dirinya mengaku akan melanjutkan sekolah kepelatihan usai libur panjang nantinya.

"Saya berharap juga akan segera ada headcoach. Saya nanti akan izin untuk melanjutkan itu (sekolah kepelatihan, red)," ungkap Djoko Susilo.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help