Liga 1

Cetak Dua Gol ke Gawang Mitra Kukar, Saddil Ramdani Terpilih Best Young Player Pekan Ke-13 

Saddil Ramdani, salah satu pemain sayap Persela Lamongan terpilih menjadi Best Young Player Pekan Ke-13 Liga 1 2018.

Cetak Dua Gol ke Gawang Mitra Kukar, Saddil Ramdani Terpilih Best Young Player Pekan Ke-13 
surya/sugiharto
Aksi selebrasi Saddil Ramdani usai mencetak kedua Persela ke gawang Mitra Kukar. 

SURYA.co.id I LAMONGANSaddil Ramdani, salah satu pemain sayap Persela Lamongan terpilih menjadi Best Young Player Pekan Ke-13 Liga 1 2018, hasil pilihan Tim Technical Study Group (TSG).

Raihan ini tidak lepas dari performa apik yang ditampilkan pemain kelahiran Raha, Sulawesi Utara itu kala Persela Lamongan menjamu Mitra Kukar, Kamis malam (7/6/2018) di Stadion Surajaya Lamongan yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Persela.

Dari tiga gol Persela di pertandingan itu, Saddil menyumbangkan dua gol yang ia cetak di menit ke 52 dan 88, selain brace yang mampu dicetaknya, sepanjang pertandingan Saddil mampu tampil apik dan berhasil menciptakan beberapa peluang dari sisi sayap skuat Laskar Joko Tingkir, pergerakannya berhasil mengelabui pertahanan tim tamu, Mitra Kukar.

Dua gol yang berhasil diciptakan Saddil merupakan gol perdana dirinya di ajang Liga 1 2018, hingga pekan ke-13, Saddil sudah tampil bersama Persela sebanyak 9 kali, satu kali masuk sebagai pemain pengganti, 3 kali masuk dari bangku cadangan, sementara sisanya menjadi starter dan bermain penuh selama 90 menit, hingga pekan ke-13, Saddil sudah bermain untuk Persela sebanyak 678 menit.

Selain menjadi Best Young Player Pekan Ke-13, Saddil juga terpilih menjadi 11 pemain terbaik pekan ke-13 sebagai pemain sayap, pemain berumur 19 tahun itu sejajar dengan penampilan apik pemain-pemain senior syarat pengalaman.

Berikut secara lengkap 11 pemain terbaik pekan ke-13 pilihan TSG. Kiper: M Natsir (Persib Bandung); Hansamu Yama (Barito Putera), Aaron M. Evans (Barito Putera), Ismed Sofyan (Persija Jakarta); Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Rizky Pellu ( PSM Makassar), Oh Inkyun (Persib Bandung), Riko Simanjuntak (Persija Jakarta), Ezechiel Nduuasel (Persib Bandung), Ramdani Lestaluhu (Persija Jakarta), Samsul Arif M (Barito utera).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help