Home »

Bisnis

» Makro

Bisnis

Tanrise Property Lempar 1,5 Miliar Lembar Saham ke Publik

Tanrise Properti atau PT Jaya Sukses Makmur Tbk melempar 1,5 miliar lembar saham ke publik. Ini tujuannya...

Tanrise Property Lempar 1,5 Miliar Lembar Saham ke Publik
surabaya.tribunnews.com/sugiharto
Direktur utama Tanrise Property, Belinda (dua dari kiri) memaparkan proyek-proyek yang akan digarap dan sekaligus menjelaskan pelepasan saham pertama di Bursa Efek beberapa waktu lalu. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Jaya Sukses Makmur Tbk atau Tanrise Property jelang go Public melaksanakan due dilligence meeting dan public expose pada akhir pekan lalu.

Langkah bisnis ini dilakukan untuk lebih fokus pada pengembangan properti yang prestisius, bernilai investasi yang terus meningkat.

"Ini komitmen kami mengutamakan konsep, kualitas, dan desain arsitektur yang modern," kata Hermanto Tanoko Komisaris Utama PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk.

Dengan rencana go public, akan dilepas sekurangnya 1,5 miliar lembar saham. "Kami berencana melepas sebanyak-banyaknya 1,5 miliar lembar saham atau sekitar 15,08 persen dari total saham disetor setelah Penawaran Umum Perdana Saham," tambah Belinda Natalia Direktur Utama PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk.

Kemudian hasil dari dana pelepasan saham akan digunakan untuk penyelesaian 2 proyek highrise mereka, yaitu Voza Premium Office dan Th 100 Residence.

Voza Premium Office adalah office building grade A pertama di Surabaya dan dirancang arsitek mancanagera serta menggunakan fasilitas premium. Sedangkan The 100 Residence merupakan apartemen mewah di jantung Kota Surabaya.

Saat ini perseroan telah memiliki berbagai properti unggulan dalam lini usaha high rise building residential dan hospitality. Proyek-proyek itu berada di kawasan-kawasan strategis sehingga memiliki nilai investasi yang tinggi dan menguntungkan.

Sementara itu menurut Wientoro Prasetyo Direktur Utama PT Lotus Andalan Sekuritas, emiten PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk, melakukan IPO menggunakan dasar laporan keuangan Desember 2017.

"Berdasarkan laporan keuangan Desember 2017, target hasil dana IPO dikisaran Rp 250 Milyar. Kami berkeyakinan bahwa IPO PT Jaya Sukses Makmur Sentosa akan mendapatkan respon yang sangat positif dari calon investor," ungkap Wientoro Prasetyo.

Salah satu nilai pendorong langkah bisnis ini adalah salah satu produk mereka, yaitu Hotel Vasa, sudah mendapat pengakuan nasional dengan kehadiran Presiden Joko Widodo yang secara mendadak datang dan menginap di hotelnya tersebut.

"Dan itu dilakukan beliau secara langsung. Tidak menginap disini karena undangan, tapi karena beliau ada kegiatan di Surabaya, memilih untuk menginap di hotel kami, ini merupakan kebanggan tersendiri," tandas Hermanto.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help