Persebaya Surabaya

Kalah dari PSM Makassar, Alfredo Sebut Laga Berjalan Keras dan Berat

Persebaya masuk zona degradasi diposisi ke-16 Liga 1 dengan 14 poin bersama Perseru Serui dan PSIS Semarang.

Kalah dari PSM Makassar, Alfredo Sebut Laga Berjalan Keras dan Berat
persebaya
Irfan Jaya menangis saat keluar lapangan karena cedera lawan PSM Makassar. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera, seakan merasakan bagaimana beratnya pertandingan yang dialami pemainnya saat bertemu dengan PSM Makassar, tim pemuncak klasemen Liga 1, Sabtu (9/6/2018) kemarin.

Menurut Alfredo, meski kalah 1-0 atas tim tuan rumah di Stadion Andi Mattalatta, pihaknya tetap mengapresiasi para pemainnya, karena tak dipungkiri, menghadapi PSM bukan pertandingan yang mudah.

"Pertandingan yang sangat berat dan sama-sama keras. Kami berusaha maksimal untuk bisa menang, tapi akhirnya tidak bisa. Namun kami sudaa berusaha dan bekerja keras di lapangan," kata Alfredo Vera saat di Makassar, Minggu (10/6/2018).

Sementara itu, Kapten Persebaya Surabaya Rendi Irwan mengucapkan terimakasih pada pemain dan seluruh pendukung Persebaya yang datang. Meski gagal mempersembahkan poin untuk tim, Rendi berharap akan ada hasil baik usai libur Lebaran.

"Terimakasih untuk semua. Inilah sepakbola. Mungkin hari ini kita kalah dapat dijadikan evaluasi setelah lebaran," jelas Rendi Irwan.

Dengan kekalahan ini, Persebaya masuk zona degradasi diposisi ke-16 Liga 1 dengan 14 poin bersama Perseru Serui dan PSIS Semarang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help