Ramadan 1439 H

Bank Mandiri Peduli, Undang 500 Anak Yatim, Ajak Buka Puasa bersama dan Bagi-bagi Santunan

PT Bank Mandiri (Persero) Region VII menggelar kegiatan buka bersama dengan 500 anak yatim dan kaum dhuafa di Surabaya.

Bank Mandiri Peduli, Undang 500 Anak Yatim, Ajak Buka Puasa bersama dan Bagi-bagi Santunan
surya/sri handi lestari
Regional CEO Bank Mandiri Region VIII / Jawa 3 R Erwan Djoko Hermawan (kanan) menyerahkan santunan dalam kegiatan sosial buka bersama di Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bank Mandiri (Persero) Region VII menggelar kegiatan buka bersama dengan 500 anak yatim dan kaum dhuafa di Surabaya, Minggu (10/6/2018).

Mereka berasal dari yayasan dan panti asuhan, antara lain Panti Werdha Usia, Undaan Kulon, Yayasan Bani Aitam, Yayasan Sosial Hidayatullah, Yayasan Ibnu Sina Kertajaya, Pengurus Anak Yatim dan Sosial NU Ranting Sepanjang, Yayasan Al-Muhajirin, Yayasan Nurus Shobah, Yayasan Hidayah Ummat, Yayasan Miftahul Jannah, Yayasan Al Haromain Ghufron Faqih dan Yayasan Rahmatul Anwar.

Buka puasa bersama anak yatim yang diselenggarakan di Ballroom Menara Mandiri Surabaya itu dihadiri Regional CEO Bank Mandiri Region VIII / Jawa 3 R Erwan Djoko Hermawan beserta jajaran Regional Head dan Kepala Unit Kerja.

"Kegiatan bersama anak yatim piatu ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Mandiri sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara, kepada sesama
saudara muslim yang menjalankan ibadah puasa," kata Erwan.

Yang menjadi istimewa pada buka puasa dengan tema “One Heart One Mandiri” ini adalah pada penambahan kategori peserta, yaitu bukan hanya anak yatim/piatu beragama islam, namun juga mengundang undang yayasan panti jompo dengan latar agama non Islam.

Dalam kesempatan buka puasa bersama tersebut, Bank Mandiri juga menyerahkan bantuan kepada 500 anak yatim dengan total bantuan senilai Rp 225.000.000.

Dari jumlah tersebut, Rp 100 juta dalam bentuk bantuan uang saku dan sisanya Rp 125 juta dalam bentuk paket lebaran berupa sembako dan lainnya.

Hal itu juga sebagai salah satu upaya Bank Mandiri untuk turut mempererat persaudaraan bangsa dan semangat kebhinekaan yang dimulai dari generasi muda hingga berbagi kasih dengan orang tua kami dari panti werdha dengan latar belakang agama yang berbeda.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial kami kepada generasi muslim masa depan bangsa, sekaligus apresiasi kami yang mendalam kepada masyarakat. Hal ini juga bagian dari keinginan kami sebagai BUMN untuk selalu hadir dan memberikan nilai tambah yang lebih baik bagi masyarakat dan Tanah Air,'' tandas Erwan.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help