Ramadan 1439 H

Saat Club Harley Peduli Tukang Sapu Masjid dan Musala

Puluhan motor gede Harley Davidson meraung-raung memasuki Markas Polisi Militer Kodam (Pomdam) V Brawijaya Surabaya, Jumat (8/6/2018).

Saat Club Harley Peduli Tukang Sapu Masjid dan Musala
surya.co.id/nuraini faiq
Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Surabaya di bawah pimpinan Tony Wahyudi berbagi dan berbuka bersama para tukang sapu Masjid di Markas Pomdam V Brawijaya, Jumat (8/6/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Puluhan motor gede Harley Davidson meraung-raung memasuki Markas Polisi Militer Kodam (Pomdam) V Brawijaya Surabaya, Jumat (8/6/2018). Mereka disambut seratus lebih para tukang sapu dan tukang bersih-bersih masjid dan musala.

Begitu azan Magrib tiba, para anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Surabaya itu pun berbaur bersama marbot atau tukang sapu masjid dan musala itu. Mereka makan bersama.

"Kami dorong anggota ini terus menggelar aksi sosial dan peduli. Momen Ramadan salah satunya," kata Ketua HDCI Surabaya Toni Wahyudi usai bersantap buka bersama marbot.

HDCI Surabaya menggelar aksi sosial berupa pemberian santunan bersama Pomdam V Brawijaya. Selain marbot, bakti sosial di lingkungan Kodam V itu juga diperuntukkan puluhan anak yatim.

Aksi sosial itu juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) ke-72.

Dalam kegiatan buka bersama ini, HDCI telah memberikan bantuan sosial kepada 100 Marbot dan 50 anak yatim yang ada di Surabaya.

Bro Yudi mengatakan, dana untuk aksi berbagi ini merupakan hasil donasi yang dikumpulkan oleh anggota HDCI.

Komandan Polisi Militer Kodam V Brawijaya Kolonel Eka Wijaya Permana mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan HDCI.

"Kami bangga dengan Club Harley yang terus peduli terhadap sesama. Pomad akan mendukung penuh setiap kegiatan HDCI," kata Eka Wijaya. 

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved