Berita Pasuruan

Ratusan Karyawan Ikuti SOL Untuk Keselamatan Karyawan

Program untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan para karyawan di Pasuruan ini berlangaung khidmat

Ratusan Karyawan Ikuti SOL Untuk Keselamatan Karyawan
SURYAOnline/Galih Lintartika
Ratusan karyawan perusahaan yang juga tergabung dalam komunitas motor dan Info Lantas Kriminal Pasuruan (ILKP) mengikuti kegiatan Save Our Labour (SOL), Sabtu (9/6/2018) sore 

SURYA.co.id | PASURUAN - Ratusan karyawan perusahaan yang juga tergabung dalam komunitas motor dan Info Lantas Kriminal Pasuruan (ILKP) mengikuti kegiatan Save Our Labour (SOL), Sabtu (9/6/2018) sore.

Program untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan para karyawan di Pasuruan ini berlangaung khidmat.

Para peserta SOL ini mengikuti jalannya kegiatan dengan damai. Bahkan, ada peserta yang sampai meneteskan air mata saat kegiatan SOL.

SOL ini bukan hanya sekadar kegiatan sosialisasi tentang ketertiban dalam berlalu lintas belaka, namun ada kegiatan rohani. Jadi, para peserta disentuh mental dan rohani, termasuk pola pikirnya tentang menjaga ketertiban dalam berlalu lintas.

Ada kegiatan spiritual yang dilakukan di sana. Nah, harapannya, kegiatan SOL ini mampu mengubah pola pikir karyawan untuk ke depannya lebih baik dan akan menjaga ketertiban dalam berlalu lintas.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pasuruan Iptu Saiful Ilmi mengatakan, biasanya SOL ini dilakukan dengan cara berkeliling ke perusahaan - perusahaan. Namun kali ini pelaksanaannya berbeda karena dilaksanakan secara massal dan diikuti oleh 1.000 lebih peserta.

Ia mengatakan, peserta yang datang ini berasal dari perwakilan perusahaan di Pasuruan. Ia sengaja membuat kegiatan ini agar pesertanya semakin banyak. kedua, menjalin silaturahim antar karyawan se-Pasuruan.

"Makanya kami buat acara menjelang buka puasa. Jadi bisa buka puasa bersama, sebelum itu kami juga bagi-bagi takjil bersama. Harapan kami, SOL ini bisa menjadi pengingat karyawan untuk tetap tertib dalam berlalu lintas," pungkas dia.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help