Berita Bisnis

MAMI Siapkan Anggaran Rp 60 Miliar untuk Renovasi Hotel Garden

Untuk Hotel Garden kami siapkan langkah renovasi dengan investasi yang kami siapkan sebesar Rp 60 miliar

MAMI Siapkan Anggaran Rp 60 Miliar untuk Renovasi Hotel Garden
surya/sri handi lestarie
Jajaran manajemen PT MAMI usai menggelar RUPS di Surabaya, dari kiri ke kanan, Soedarso Notoprajitno (komisaris), Surya Atmadinata (Direktur), DR Sihol Siagian, SH (komisaris), Ir Peterjanto Suharjono (Direktur), Sinta Ladya Santoso (Preskom) dan Djaja Santoso (Presdir). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kinerja PT Mas Murni Indonesia Tbk atau MAMI di tahun 2017 dan kuartal I 2018 ini mengalami pertumbuhan positif dibanding tahun 2016 lalu.

Bahkan di tahun 2017, perseroan mencatatkan pertumbuhan pendapatan naik 30 persen dibanding 2016.

Termasuk di kuartal I tahun 2018 juga sudah mencatatkan kenaikan pendapatan 39,6 persen, yakni sebesar Rp 29,5 miliar dari periode yang sama 2017 yang mencapai sebesar Rp 21,6 miliar.

"Melihat hasil ini, kami agresif mengembangkan kinerja perusahan dan anak perusahan lainnya. Untuk Hotel Garden kami siapkan langkah renovasi dengan investasi yang kami siapkan sebesar Rp 60 miliar," kata Peterjanto Suharjono, Direktur PT Mas Murni Indonesia Tbk, usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Kontribusi hotel garden terutama dari sektor makanan dan minuman cukup besar.

Tak hanya di hotel, kontribusi sektor ini juga paling besar karena adanya hasil akusisi terhadap perusahaan PT Bumi Sinarbella, yang bergerak di bidang jasa akomodasi, rekreasi, laundry, dan catering.

Apalagi pasar yang mereka layani tidak hanya retail, tapi juga korporate.

Mulai dari pelayanan laundry hotel-hotel di kawasan kota Surabaya untuk sektor layanan laundry, hingga jasa ketering untuk industri gas, oil, dan pertambangan yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

"Sehingga kami melihat potensi pasar yang ada cukup besar. Kami optimis tahun 2018 akan lebih meningkat lagi," ungkap Peter.

Apal melayani perusahaan pertambangan, oil, dan gas namun juga lembaga dan industri di bidang lainnya.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved