Berita Bisnis

Di Apartemen Tidak Jaminan Efendi Hidup Senang

"Total kami ada 30 pemenang untuk program ini. Pemenang ke 30 ada di Jawa Barat," ungkap Imbang Putra Panilih, Representative PT Ichi Tan Indonesia.

Di Apartemen Tidak Jaminan Efendi Hidup Senang
surya.co.id/sri handi lestari
Pemenang program Mendadak Jutawan digelar PT Ichi Tan Indonesia, Effendi Susanto, (tengah berkaos merah) menerima hadiah uang tunai Rp 300 juta di Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Seorang warga Surabaya yang tinggal di salah satu apartemen menengah di kawasan Surabaya Barat, cukup terkejut ketika menerima tamu dari Ichi Tan, produk minuman teh dalam kemasan dari Thailand, Jumat (8/6/2018).

Setelah ditemui di tempat yang ditinggalinya bersama sang adik, pria bernama Effendi Susanto 24, itu kemudian diminta keluar menuju depan lobi apartemen.

Ditempat itu, Effendi dipastikan sebagai pemenang uang tunai Rp 300 juta dari program Mendadak Jutawan II yang digelar Ichi Tan.

"Jadi beneran ini saya dapat uangnya?," teriak Effendi spontan.

Kemudian diserahkan tiga buah kotak uang tunai yang masing-masing senilai Rp 100 juta, dengan pecahan kertas Rp 100.000.

Air mata Effendi pun langsung tumpah. Usahanya menahan tangis gagal, apalagi ketika uang Rp 300 juta itu telah digenggamnya.

"Tadi katanya hanya verifikasi dulu. Tapi ternyata saya dapat betulan," ujarnya lirih sambil mengusap wajahnya.

Setelah selesai dengan tangis dan harunya, Effendi mengaku, uang itu juga diharapkan.

"Saya beli Ichi Tan di Alfamart Darmo sana, sekitar akhir Mei 2018. Beli yang rasa Milky karena saya memang suka," cerita lajang yang mengaku hanya tinggal berdua dengan adiknya di apartemen tersebut.

Ketika dibuka tutupnya, dia menemukan huruf atau kode di balik tutup. Iseng-iseng Effendi menghubungi call center yang disebutkan dalam kemasan.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help