Berita Mojokerto

Berkah Ramadan, Wartawan Mojokerto Kompak Bagi-bagi Takjil Ke Pengguna Jalan

"Kepedulian terhadap sesama begitu diperlukan khususnya untuk para wartawan di Mojokerto. Apalagi, saat ini bulan Puasa penuh...

Berkah Ramadan, Wartawan Mojokerto Kompak Bagi-bagi Takjil Ke Pengguna Jalan
SURYAOnline/Mohammad Romadoni
Sejumlah wartawan Mojokerto bagi-bagi takjil di depan Loodst Coffe Jalan Raden Wijaya, Kecamatan Kranggan Kabupaten Mojokerto, Sabtu (9/6/2018). 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Sejumlah rekan-rekan jurnalis anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto ramai-ramai membagikan takjil ke pengguna jalan.

Bagi-bagi takjil pada momen Ramadan tersebut dapat terselenggara lantaran bekerja sama dengan Loodst Coffe di Jalan Raden Wijaya, Kecamatan Kranggan Kabupaten Mojokerto, Sabtu (9/6/2018).

Para wartawan bersama Owner Loodst Coffee Mojokerto telah mempersiapkan lebih dari 500 takjil.

Takjil itu dibagikan persis di depan Loodst Coffee ke pengguna jalan, 30 menit sebelum berbuka puasa.

Tidak butuh waktu lama seluruh takjil berupa kotak songgong berwarna putih yang berisi tiga kue dan air mineral tersebut habis dibagikan pengendara jalan dari kedua arah.

Moh. Syukron Fahmi selaku Owner Loodst Coffee Mojokerto menuturkan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama.

"Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga," tuturnya.

Gus Fahmi sapaan pria ini mengatakan Loodst Coffee Mojokerto begitu mengapresiasi partisipasi sahabat-sahabat PWI Mojokerto, yang selama ini turut mendukung dan memberikan informasi sekaligus motivasi pada interpreuner muda dalam berkarya dibidang ekonomi.

Disisi lain, perwakilan PWI Mojokerto, Moch Chariris menambahkan kegiatan ini juga sekaligus sebagai wujud mengajak semuanya untuk peduli.

"Kepedulian terhadap sesama begitu diperlukan khususnya untuk para wartawan di Mojokerto. Apalagi, saat ini bulan Puasa penuh berkah untuk saling berbagi," ungkapnya.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved