Persebaya Surabaya

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert: Persebaya Tim Kuat dan Agresif

Meski datang dengan status tim tamu dan tim promosi Liga 2, Persebaya Surabaya ternyata menyita perhatian Robert Rene Albert, Pelatih PSM Makassar.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert: Persebaya Tim Kuat dan Agresif
surya/dya ayu
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert (tengah) 

Surya.co.id | SURABAYA - Meski datang dengan status tim tamu dan  tim promosi Liga 2, Persebaya Surabaya ternyata menyita perhatian Robert Rene Albert, Pelatih PSM Makassar.

Menurut dia, timnya besok, Sabtu (9/6/2018), akan berhadapan dengan Bajul Ijo di Stadion Andi Mattalatta, tak akan dengan mudah meraih hasil tiga poin. Persebaya dipastikan akan menyulitkan perjuangan PSM yang bermain di depan publiknya.

Bahkan sebelumnya, pelatih kelahiran Amseterdam Belanda itu ternyata sudah mengamati serta membaca permainan Irfan Jaya dkk.

"Kami sudah melihat Persebaya, dan juga cara bermain Persebaya. Mereka tim yang cepat, kuat, dan agresif, dan mereka berani bermain dengan tensi tinggi baik di kandang maupun tandang. Dan bahkan mereka meraih hasil yang baik ketika tandang," kata Robert Rene Albert, Jumat (8/6/2018).

Sebelumnya Pelatih Persebaya Alfredo Vera menilai PSM Makassar merupakan tim unggul bola atas.

"Mereka (PSM Makassar, red) tidak jauh dari tim-tim lain, seperti yang saya lihat saat mereka melawan Madura, mereka bahaya bola atas," tutur Alfredo Vera.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help