Berita Mojokerto

Motor Mahasiswa Berhenti Mendadak, 4 Truk Terlibat Tabrakan Beruntun di Mojokerto. Satu Orang Tewas

Gara-gara seorang mahasiswa berhenti mendadak saat mengemudikan motor, 4 truk di Mojokerto terlibat tabrakan beruntun. Satu pengemudi tewas.

Motor Mahasiswa Berhenti Mendadak, 4 Truk  Terlibat Tabrakan Beruntun di Mojokerto. Satu Orang Tewas
surabaya.tribunnews.com/mohammad romadoni
Empat truk yang terlibat kecelakaan maut di Mojokerto, Jumat (8/6/2018). Akibat kecelakaan ini, seorang pengemudi truk tewas di lokasi. 

SURYA.co.id | MOJOKERTO -  Empat truk dan satu sepeda motor terlibat tabrakan beruntun di jalan raya i Dusun Gunungsari, Desa Watesnegoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jumat (8/6/2018).

Kecelakan maut ini merenggut satu korban jiwa.

Kanibaarso, pengemudi truk tronton bernopol AG 8205 UG, warga jl Gadel Timur, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya, meninggal akibat benturan keras.

Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono menjelaskan, kecelakaan ini terjadi ketika empat truk secara beriringan melaju dari arah Mojosari.

Baca: BREAKING NEWS - Wali Kota Blitar Samanhudi Anwar Akhirnya Serahkan Diri ke KPK

Baca: M Anton, Wali Kota Malang Nonaktif yang Diciduk KPK Didakwa Pasal Berlapis

Baca: Dokter Bimanesh Sebut Kecelakaan Setya Novanto Hanya Rekayasa, Inilah Tiga Penyesalannya

Ketika di lokasi, truk paling depan yang dikemudikan Suhadak (40) warga Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, tiba-tiba truk  berhenti lantaran berupaya menghindari sepeda motor yang dikemudikan Dimas Agystya (20) mahasiswa dari Desa Watesnegoro yang berhenti secara mendadak.

"Sepeda motor itu berhenti di tengah jalan hendak berbelok ke kanan masuk ke dalam gang," ujarnya.

Edy memaparkan, karena berhenti mendadak, tiga truk dibelakangnya tidak sempat melakukan pengereman hingga terjadilah tabrakan beruntun. Tabrakan keras itu bahkan membuat truk juga menabrak pengemudi motor yang tadinya berhenti di tengah jalan.

Truk yang dikemudikan Kanibaarso, berada di posisi paling belakang. Truk tersebut menabrak bodi belakang truk gandeng di depannya yang dikemudikan Sutikno (38), warga Dusun Pengkol, Desa Ceweng, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang.

"Korban sopir truk Kanibaarso meninggal seketika di lokasi kejadian lantaran menderita luka parah akibat benturan," kata Edy.

Menurut dia, korban tewas sopir truk tersebut sempat terjepit di antara kemudi. Butuh waktu cukup lama untuk mengevakuasi jasad korban. Korban tewas terjepit bodi truk hingga menderita luka memar di kepalanya dan luka parah di perut sebelah kiri bahkan hingga terburai.

"Korban telah berhasil dievakuasi ke Rumah Sakit. Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi ke tepi jalan supaya tidak menganggu arus lalu lintas," pungkasnya. 

Baca: Akhirnya Lucinta Luna Akui Nama Aslinya, tapi Galau saat Sebut Jenis Kelamin, Bikin Gagal Fokus

Baca: Lama Disembunyikan, Sarah Azhari Mulai Terang-terangan Sebut Ayah dari Anaknya, Kapan Nikahnya?

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved