Ramadan 1439 H

Hotel Singgasana dan YBSI Peduli Anak Yatim, sambil Berbuka Puasa Mereka Periksa Kesehatan Gigi

Puluhan anak yatim mengembangkan senyum mereka saat diajak berbuka puasa bersama di Hotel Singgasana Surabaya, Jumat (8/6/2018).

Hotel Singgasana dan YBSI Peduli Anak Yatim, sambil Berbuka Puasa Mereka Periksa Kesehatan Gigi
surya.co.id/nuraini faiq
Sejumlah anak yatim saat mendapat layanan pemeriksaan kesehatan gigi di Hotel Singgasana Surabaya, Jumat (8/6/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Puluhan anak yatim mengembangkan senyum mereka saat diajak berbuka puasa bersama di Hotel Singgasana Surabaya, Jumat (8/6/2018). Tidak saja menerima bingkisan, mereka juga mendapat layananan kesehatan. Satiap anak panti itu diperiksa kesehatan gigi mereka.

"Jadi tahu pentingnya sikat gigi biar gigi tidak bolong. Biar tidak bau mulut," kata Siti Fatimah, salah satu anak panti. 

Aksi sosial bersama anak panti ini digelar menjelang buka puasa bersama. Satu per satu anak dari Panti Asuhan Itu juga diperiksakan kesahatan secara umum dan pemeriksaan gigi. 

Aksi sosial bersama anak panti itu digelar atas kolaborasi Yayasan Bangun Sehat Indonesiaku (YBSI) dan Hotel Singgasana.

"Saatnya kami peduli kesehatan para anak panti. Senang bisa melihat anak-anak panti bisa ceria makan di hotel," kata pendiri YBSI dr Hisnindarsyah. 

Anak-anak makin ceria karena General Manajer Hotel Singgasana Budhy Guntur Iriansah ikut menemani mereka. Selain itu mereka bebas bermain di area taman dekat kolam renang hotel. 

Setelah bermain, mereka duduk lesehan mendengarkan tausiyah menjelang berbuka. Baik Hisnindasyah maupun Budhy berbaur bersmaa para anak panti. 

Begitu terdengar azan, anak-anak ini  bebas makan apa saja. Indahnya berbagi keceriaan bersama anak-anak panti. 

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help