Berita Jember

Ertiga Mau Nyalip Malah Nyerempet Truk, Satu Korban Anak Luka di Jalur Maut Jember

Korban akibat kecelakaan ini adalah salah satu penumpang anak-anak di mobil Ertiga. Korban mengalami luka, dirawat di Puskesmas Bangsalsari.

Ertiga Mau Nyalip Malah Nyerempet Truk, Satu Korban Anak Luka di Jalur Maut Jember
surya/erwin wicaksono
Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Jurusan Jember - Lumajang, Kamis tengah malam (7/7/2018). 

SURYA.co.id | JEMBER - Terjadi kecelakaan antara mobil Ertiga S-1324-A dengan truk Mitsubishi P-8661-UQ yang mengangkut beras, Kamis tengah malam (7/7/2018).

Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Jurusan Jember-Lumajang, tepatnya di Dusun Krajan, Desa Klatakan, Kecamatan Tanggul, Jember.

Kanit Laka Lantas, Satlantas Polres Jember, Iptu Adam, mengatakan awalnya Ertiga yang dikemudikan A Muzakir (23), mahasiswa asal Jabar, berjalan dari barat arah (Lumajang) ke timur (Jember).

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba Ertiga oleng ke kanan dan langsung berbenturan dengan truk yang dikemudikan oleh Abdul Rozaq (29), warga Desa Ajung, Kecamatan Ajing, Jember.

Kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan.

Korban akibat kecelakaan ini adalah salah satu penumpang anak-anak di mobil Ertiga. Korban mengalami luka di pelipis kanan dirawat di Puskesmas Bangsalsari.

"Semula mobil ertiga itu,  melaju dari barat ke timur,  kemudian mau mendahului terus berpapasan sama truk, kemudian oleng. Tidak ada korban jiwa, hanya satu luka," kata Adam ketika dikonfirmasi, Jumat (8/6/2018).

Adam mengimbau agar pengendara waspada dan mengurangi kecepatan jika masuk pada jalur tersebut. Area Jalur Tanggul - Bangsalsari merupakan jalur maut sehingga harus waspada.

Jika lelah, utamakan harus beristirirahat.

"Memang jalur itu rawan. Saya imbau agar hati-hati," ujarnya.

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help