Persebaya Surabaya

Persija Vs Persebaya Batal, Begini Keluh Kesah Bek Bajul Ijo Otavio Dutra

Meski harus menunda waktu untuk membela tim, Dutra mengaku sangat senang dapat ikut dalam lawatan kemarin bersama rekan setimnya

Persija Vs Persebaya Batal, Begini Keluh Kesah Bek Bajul Ijo Otavio Dutra
surya/habibur rohman
Bek Persebaya, Otavio Dutra, menjalani latihan pemulihan cedera. 

Surya.co.id | SURABAYA - Meski sudah berlalu, Bek Bajul Ijo, Otavio Dutra, nampaknya masih belum dapat melupakan laga Persija Vs Persebaya yang batal, Minggu (3/6/2018) lalu di Stadion Sultan Agung Bantul.

Laga tersebut seharusnya jadi pertandingan pertama Dutra, usai dinyatakan sembuh dari cedera lutut Meniscus, yang memaksanya absen selama lebih dari satu bulan.

Tak hanya itu, Dutra yang sudah melewatkan banyak pekan tanpa bermain. Pada laga pekan ke-12 itu disebut-sebut akan didaulat bermain meskipun belum full time.

Namun, harapannya seketika musnah ketika laga dipastikan batal karena panpel tak memungkinkan menggelar pertandingan karena dinilai laga akan berjalan tak kondusif karena kericuhan suporter.

"Ya pasti saya dan Persebaya kecewa karena kami sudah persiapan untuk pertandingan itu. Saya juga sudah persiapkan diri saya, tapi mau bagaimana lagi. Saya berharap di pertandingan berikutnya tidak terjadi lagi seperti itu," kata Otavio Dutra pada Surya.co.id di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (7/6/2018).

Meski harus menunda waktu untuk membela tim, Dutra mengaku sudah sangat senang dapat ikut dalam lawatan kemarin bersama Rendi Irwan dkk.

"Saya sangat senang kemarin bisa ikut sama tim, tapi tidak bisa main karena batal. Tapi itu sudah kami tinggalkan, sekarang kami fokus untuk pertandingan lawan Makassar," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help